ERTIGA ELLEGANT,BENAR-BENAR ELLEGANT


Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang membawahi merek Suzuki di tanah Air, akhirnya memiliki varian Suzuki Elegant untuk memenuhi janjinya untuk para konsumen setia Suzuki di Tanah Air.

Walaupun belum diluncurkan secara resmi Ertiga Elegant ini sudah mulai diproduksi oleh pihak Suzuki Indonesia, bahkan penampakannya sendiri sudah bisa dilihat dibeberapa diler Suzuki di kawasan Jakarta. 

Seperti diutarakan Endro Nugroho, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, Suzuki Ertiga Elegant ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk konsumennya di Tanah air, karena Elegant ini juga masukan dari beberapa konsumen Suzuki.

"Suzuki Elegant ini adalah bukti komitmen kami untuk konsumen, karena Ertiga Elegant ini masukan beberapa konsumen yang menginginkan mobil yang dimodifikasi," ujar Endro Nugroho, di Diler Suzuki Cinere, Depok, Jawa Barat.

Lebih lanjut Endro mengatakan, Suzuki Elegant ini merupakan mobil versi full aksesoris dari Ertiga, dan seluruh aksesorisnya ini resmi dari pihak Suzuki. Untuk produksinya sendiri, pihak SIS hanya akan memproduksi sebanyak 300 unit per bulan.

Untuk harganya sendiri, Suzuki Ertiga Elegant ini akan mengalami kenaikan dari Suzuki Ertiga biasa. "Untuk harganya sendiri akan naik sekira Rp11 juta," 

0 Response to " ERTIGA ELLEGANT,BENAR-BENAR ELLEGANT "

Post a Comment