persaingan ketat,Suzuki tetap PEDE dengan ERTIGA



Persaingan Ketat, Suzuki Tetap Pede dengan Ertiga

Surabaya -Persaingan mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) di Jawa Timur diperkirakan akan cukup ketat dengan hadirnya pabrikan mobil yang mengeluarkan produk terbarunya, serta kondisi perekonomian baik nasional maupun regional. Suzuki Ertiga pun mematok target 11.500 unit.

"Persaingan semakin kompetitif. Animo masyarakat tahun ini cukup bagus. Tapi masyarakat makin lama makin pintar, makin jeli (memilih mobil)," ujar Director PT United Motors Centre Prabowo L kepada wartawan di sela acara Pesta Keluarga Ertiga di Grand City Surabaya, Minggu (9/2/2014).

Prabowo mengatakan, dengan teknologi dan fitur-fitur yang ditawarkan Ertiga, pihaknya cukup yakin, masyarakat lebih memilih Suzuki Ertiga.

"Dengan kegiatan Pesta Keluarga Ertiga untuk mendekatkan diri dengan konsumen serta tetap eksis. Kami yakin, bisa diterima masyarakat," tuturnya sambil menambahkan, banyak kiat khusus untuk menarik konsumen.

Sementara itu, Stefanus Asiantara, Sales 4W Sales Area Representative 4W PT Suzuki Indomobil Sales menambahkan, penjualan Ertiga di Jawa Timur sejak diluncurkan pada April 2012 lalu hingga saat ini terus mencatat prestasi yang bagus.

Penjualan Ertiga pada 2012 di Jatim sebanyak 2.900 unit. Kemudian 2013 mengalami peningkatan drastis yakni 10.006 unit. Sedangkan tahun ini, pihaknya tidak mematok target yang muluk-muluk, karena melihat kondisi pasar dan perekonomian nasional maupun regional.

"Pertama, tahun ini adalah tahun pemilu. Juga pengaruh perekonomian regional maupun nasional. Juga Dollar Amerika terus menguat," tandasnya.

Untuk menarik masyarakat dan menjaga hubugan dengan konsumen, Suzuki mengelar Pesta Keluarga Ertiga. Program tersebut adalah program nasional Suzuki dan Surabaya merupakan kota yang ke 24 dari rencana pesta yang digelar di 35 kota di Indonesia.

"Kita mengutamakan konsep kebersamaan dalam keluarga yang dilaksanakan di 35 kota di Indonesia," kata Daniel D Ryan, 4W Marketing Brand Development Group Head of Ertiga.

Dalam acara Pesta Keluarga Ertiga di Surabaya diikuti sekitar 600 peserta. Beragam acara seperti modification contest, fuel efficients games, fun touring sekaligus kegiatan CSR, dan peserta diajak menanam pohon bakau di kawasan mangrove Wonorejo Surabaya.

0 Response to " persaingan ketat,Suzuki tetap PEDE dengan ERTIGA "

Post a Comment