suzuki swift sport




Snow White Pearl
Champion Yellow 4
 
 

New Swift Sport: ‘More Swift, More Sporty’
Menyambut model sedan hatchback terbaru dari Suzuki dan model baru All New Swift, PT Suzuki Indomobil Sales akan meluncurkan produk terbaru "New Swift Sport" dengan tagline "More Swift, More Sporty" dan catch phrase "Swift Me On" , untuk memenuhi impian dari semangat muda dan sporty dari para pelanggan Suzuki.


Swift Sport yang sporty dan atraktif menjadi highlight dari lineup Suzuki di event Indonesia International Motor Show (IIMS) ke 21 di Jakarta International Expo, Kemayoran - Jakarta Pusat.


Swift Sport memberikan pengalaman berkendara yang lebih di sisi kecepatan, maneuver membelok, dan performa stopping disbanding Swift biasa dimana; hal tersebut menjadikannya ikon performa dari seri Swift. Diproduksi di Jepang pada 2005 dan di Hongaria pada 2006. Pengalaman berkendara yang sporty di aktifitas sehari-hari telah menghasilkan penggemar setia di sekitar 40 negara dan wilayah seluruh dunia.


Swift Sport yang baru ini mempunyai DNA sebagaimana pendahulunya tetapi mencerminkan konsep pengembangan dari sebuah sedan kompak sport dari New Swift, yang diluncurkan oleh Suzuki pada 2010. Serupa dengan statusnya sebagai ikon performa terbaru dari seri Swift, hal tersebut mencerminkan pencapaian dari pengendalian yang lebih baik, performa berkendara, dan kompatibiltas lingkungan dan focus yang serius terhadap kualitas. Hal ini memberikan pengalaman berkendara tak terdandingi dari DNA sporty Suzuki.



 Untuk informasi,testdrive dan pemesanan,hubungi ;
SALES DCA CIANJUR

Arief Roby A

hp ; 0857 2308 2003

       0878 7046 4577


pin bb ; 2A212100

0 Response to " suzuki swift sport "

Post a Comment