Bahaya Foto Selfie, Inilah Gadis-gadis yang Meninggal Setelah Berfoto Selfie

ariefsuzuki89.blogspot.com
Di jaman yang modern ini  di tambah dengan canggihnya handphone, banyak sekali kalangan masyarakat di seluruh dunia yang gemar berfoto selfie. Namun jangan salah, foto selfie ternyata bisa berbahaya juga, tentu saja apabila berfoto di tempat-tempat yang berbahaya. Seperti orang-orang ini yang meninggal setelah berfoto selfie. Siapakah mereka ? Berikut pembahasannya
Chezka Agas
Gadis yang berusia baru 18 tahun ini meninggal saat berfoto selfie di pantai saat perayaan ulang tahun temannya. Menurut temannya, Hazel Diaz,  pada saat itu  Agas sedang foto selfie bersama teman-temannya, namun tiba-tiba ombak besar menghantam mereka. Dan wanita malang tersebut pun terseret ombak bersama kedua temannya.
ariefsuzuki89.blogspot.com
Agsa pun terdampar bersama kedua temanya. Untung saja pada saat itu ada salah satu warga yang melihat kejadian dan langsung menolong remaja-remaja tersebut. Namun sayangnya saat di bawa ke rumah sakit nyawa Agas tidak terselamatkan dan kedua temannya dilaporkan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Mereka berpose selfie di depan kincir angin Bangui di sebuah pantai di desa Barangay Masikil, Ilocos Norte
Sumber; Liputan 6
Collette Moreno dan Ashley Theobald
ariefsuzuki89.blogspot.com
Dua orang sahabat ini berfoto selfie saat berkendara menuju pesta lajang. Namun belum sampai ke tempat pesta, mobil yang di kendarai Mereka pun di hantam oleh sebuah mobil. Kedua gadis itu pun meninggal setelah mereka mangupload foto mereka di Facebook.
DI postingan Facebooknya , Moreno  menulis status  bahwa foto ini merupakan foto terakhirnya semasa, namun berumah makna menjadi foto terakhir semasa hidupnya.
Sumber; Lintas me
Xenia Ignatyeva
ariefsuzuki89.blogspot.com
Gadis berumur 17 tahun ini merupakan seorang fotografer amatir asal Rusia. Menurut Ibunya, sejak masih muda Ia sudah tergila-gila dengan fotografi. Namun gadis ini senang mengambil slfie di spot yang berbahaya.
Gadis ini pun meninggal secara tragis saat mengambil foto selfie di atas sebuah jembatan layang. Ia terpeleset dan terjatuh, tragisnya ketika terjatuh Ia memegang kabel listrik 1.500 volt.
Sumber ; Lintas me



0 Response to " Bahaya Foto Selfie, Inilah Gadis-gadis yang Meninggal Setelah Berfoto Selfie "

Post a Comment