Cuma Rp 105 Juta, Lamborghini KW Tiongkok Ini Malah Tak Minum BBM

ariefsuzuki89.blogspot.com
Aventador SV akan dilahirkan berdasarkan jejak Murcielago LP670-4 SuperVeloce.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah palugada (apa yang elu mau, gua ada) memang pas dialamatkan ke Tiongkok. Betapa tidak, kreativitas dan kegigihan diasporanya mampu menciptakan beragam barang, dari yang inovatif hingga tiruan atau KW seperti satu ini. 

Memang, mobil dengan nama Urban Supercar ini tidak sama persis menyerupai Lamborghini, tapi sejumlah gaya desain yang tertuang pada bodi menunjukkan bahwa sedan ini terinspirasi dari banteng cepat dari Tanah Italia. 

Bila Aventador sungguhan menggendong mesin bensin V12 berkapasitas 6,5 liter, sedan ala Lamborghini ini justru menerapkan motor listrik. Demikian dilansir dari Carnewschina, Senin (16/3/2015).

ariefsuzuki89.blogspot.com

Adapun, mobil ini diproduksi oleh Lishededidong New Energy Vehicle Industry yang berbasis di Yangzhou, provinsi Jiangsu. 

Dijelaskan, mobil dengan fitur kursi 2+2 ini memanfaatkan motor listrik 72V yang mampu memproduksi tenaga 10 horse power (hp) dan torsi 5 Nm. Mobil ini mengguankan baterai 42V/10Ah lead-acid. 

Dengan spek yang diusungnya, Urban Supercar  mampu mencapai kecepatan puncak 80 km/jam dan menempuh jarak 150 kilometer dengan kondisi baterai penuh. 

Nah, bila Anda tertarik memiliki mobil listri rasa Lamborghini dari Tiongkok ini, siapkan dana setara US$ 7.980 atau sekira Rp 105 jutaan. Minat?

0 Response to " Cuma Rp 105 Juta, Lamborghini KW Tiongkok Ini Malah Tak Minum BBM "

Post a Comment