Dream Club Indonesia Journey ke Garut

ariefsuzuki89.blogspot.com
Garut - Dream Club Indonesia (DCI), salah satu komunitas supercar terbesar di Indonesia kembali menggelar gathering yang dihelat di Kamojang Green and Resort Garut, Jabar (21/03). Sebanyak 27 supercar melakukan konvoy dari Jakarta dengan rapi dan teratur. Kegiatan ini merupakan acara rutin sebagai bagian dari silaturahmi antar anggota DCI.

"Acara ini sekaligus menjadi ajang perkenalan member baru, hampir setiap bulan kita punya member baru. Selain itu acara ini juga sebagai wadah menyalurkan hobi, termasuk melatih kepiawaan berkendara yang safety driving," papar Dedy Widianto, Ketua Umum DCI.

Turing santun menjadi harapan OTOMOTIFNET.COM, mengingat stigma negatif yang selama ini di streotipe-kan pada pengemudi supercar. Etika berkendara yang menghargai sesama pengguna jalan lain serta mentaati rambu-rambu lalulintas. 
ariefsuzuki89.blogspot.com
"Kami tegaskan bahwa para member DCI memiliki etika berkendara yang respect terhadap pengguna jalan lain. Termasuk anggapan bahwa mobil-mobil supercar tak dilengkap legalitas surat-surat, itu tidak benar. Seluruhnya dilengkapi legalitas," ungkap Jhonson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta.

Dalam perjalanan menuju Garut, rombongan juga bertemu dengan DCI West Java di Km 147 untuk selanjutnya konvoy bersama menuju Garut. Seperti diketahui DCI West Java, bulan lalu baru saja memeriahkan ultahnya yang pertama di Bandung, Jabar. Hingga saat ini DCI sendiri telah beranggotakan hingga 100 supercar yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gelaran gathering kali ini berlangsung hingga Minggu 22/03, dengan segudang kegiatan. Termasuk juga mengeksplor pesona wisata Garut.




0 Response to " Dream Club Indonesia Journey ke Garut "

Post a Comment