Eksistensi Penggemar Suzuki Ertiga di Palembang

ariefsuzuki89.blogspot.com
Palembang, KompasOtomotif - Tak kurang dari 10 mobil pencinta Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (Erci) di Palembang, Sumatera Selatan, sukses menyelenggarakan kegiatan touring bersama sembari bersosial, 27 Desember 2014 lalu.

Selain berbagi kebersamaan dengan sesama anggota, menikmati pemandangan alam, serta mengeksplor lebih jauh kenyamanan Suzuki Ertiga, agenda lain yang lebih penting adalah menyalurkan bantuan untuk Panti Asuhan Anak Harapan Bangsa, di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Afrianto, Ketua Panitia yang juga menjabat sebagai Ketua Erci Chapter Palembang, mengatakan bahwa acara ini dilakukan untuk menutup agenda 2014. "Kami ingin mengakhiri kegiatan 2014 dengan acara yang positif, ada unsur sosial, sekaligus menunjukan eksistensi perwakilan Erci di Palembang," jelas Afrianto, dalam keterangan resmi, (22/1/2015).

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok dan uang tunai untuk keperluan sehari-hari panti asuhan. Usai melaksanakan bakti sosial di Kota Kalianda, rombongan Erci Palembang kembali melakukan silahturahmi dengan Erci Chapter Lampung, sambil bertukar informasi mengenai kegiatan-kegiatan selanjutnya.

ariefsuzuki89.blogspot.com

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek mobil Suzuki mengaku siap selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan komunitasnya. Kegiatan sosilal ini dianggap sejalan dengan visi perusahaan, yakni memberikan nilai positif pada masyarakat umum dalam ketiap kegiatan.
“Itulah kenapa SIS membuat moto ‘Ertiga, Lebih Mengerti Keluarga’, sehingga apapun kegiatan yang dilakukan komunitas, seruan ini akan menjadi pusat setiap kegiatannya,” tutup Daniel D Ryan, Kepala Pemasaran Pengembangan Merek Ertiga.

0 Response to " Eksistensi Penggemar Suzuki Ertiga di Palembang "

Post a Comment