ERTIGA GX ELLEGANT

suzuki ertiga ellegant plus
ariefsuzuki89.blogspot.com
Standard and optional equipment
Rp. 221.500.000,-
ERTIGA ELEGANT PLUS GX MT221.500.000
ERTIGA ELEGANT PLUS GX AT233.500.000

PRODUCT FEATURES

SPESIFIKASI ERTIGA ELLEGANT

Ertiga: ‘Lebih Mengerti Keluarga’
ERTIGA memiliki desain eksterior yang mempesona dan mengundang decak kagum bagi setiap mata yang memandang. Dengan detail – detail yang terdapat pada bagian luar seperti Grill Depan Krom dan Garnish Belakang Krom menunjukkan kesan yang impresif, modern dan stylish sebagai cerminan keluarga Indonesia yang ingin tampil dengan kendaraan yang lebih trendi.

SPESIFIKASI ERTIGA ELLEGANT

Ertiga: ‘Kebanggaan Baru Keluarga Indonesia’
Pada bagian interior ERTIGA, terlihat nuansa modern, stylish dan elegan dengan balutan material berkualitas berwarna beige. Panel instrumen dirancang dengan desain yang ergonomis dan eksklusif memberikan kesan yang dinamis dan mewah. Stir dilengkapi dengan Electronic Power Steering dan Tilt steering, switch audio pada stir (tipe GX).
Head unit menggunakan integrasi audio system 2 Din yang dilengkapi CD player, dapat memutar MP3, USB connection serta sistem aux-in yang dapat dihubungkan langsung dengan iPod, USB Connection, serta 4 speaker (tipe GX & GL) dan 2 tweeter (tipe GX). Pada cluster meter terdapat MID (Multi information display) yang menampilkan berbagai informassi penting terdiri dari Temperatur diluar kabin, penggunaan bahan bakar sesaat dan rata-rata serta jam.
Ruang kabin ERTIGA dirancang lapang di bagian head room dan leg room. Di bagian belakang / baris ketiga dirancang senyaman mungkin, dengan tuas sekali tarik folding dan sliding pada kursi ke-2 hingga 240mm, memudahkan penumpang keluar masuk baris ke-3. Mobil ini memiliki ruang bagasi yang lega dan kursi belakang baris ketiga yang dapat dilipat, dan ditambah ruang bagasi ekstra sehingga memudahkan untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan. Disisi samping, dilengkapi juga dengan beberapa compartment / tempat penyimpanan barang dan tempat minuman sehingga memudahkan penumpang jika dipakai perjalanan jarak jauh / luar kota.
Kenyamanan berkendara memakai ERTIGA bertambah dengan hadirnya fitur transmisi otomatis untuk kemudahan berkendara serta AC Double Blower yang dinginnya cepat merata hingga baris ketiga, dan sandaran tangan di kursi baris kedua.

SPESIFIKASI ERTIGA ELLEGANT

Ertiga: ‘Lebih Mengerti Keluarga’
Untuk dapur pacunya, ERTIGA menggunakan mesin seri K yaitu K 14 B berbahan aluminium yang ringan, bertenaga dan responsif, bekerja lebih efisien sehingga tetap hemat bahan bakar.
Konfigurasi mesinnya adalah 4 silinder segaris, 1.373 cc, DOHC, 16 katup, VVT (Variable Valve Timing). Didukung Multi Point Injection, atau sistem suplai bahan bakar kedalam ruang bakar mesin terkontrol secara elektronik sehingga menghasilkan pembakaran sempurna dan mendapatkan performa mesin yang baik, emisi gas buang yang baik (sesuai dengan standar euro-3) dan pemakaian bahan bakar ekonomis. Tidak hanya itu tenaga/ daya maksimum 95 PS/ 6.000 rpm dengan torsi maksimum 130 Nm/ 4.000 rpm sehingga mobil bertenaga sejak putaran mesin rendah dan dapat bermanuver di dalam maupun luar kota.
Mesin mobil ini menggunakan Drive-By-Wire Technology sehingga menghasilkan kinerja mesin lebih akurat, responsif dan akselerasi lebih responsif karena didukung adanya sistem ECM (Electronics Control Module) dan bukaan katup bahan bakar dikendalikan oleh sensor potensiometer pengganti kabel gas. Tenaga yang dihasilkan pun menjadi optimal, bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang yang rendah sehingga lebih ramah terhadap lingkungan atau eco-friendly.
Untuk menghasilkan sebuah MPV senyaman sedan, ERTIGA berplatform Suzuki New Swift dengan chassis Monocoque. Dilengkapi dengan Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang, Torsion beam with Coil Spring. Kedua suspensi ini mampu meredam getaran secara signifikan, sehingga tetap nyaman di jalan aspal dan tidak beraspal. Pengendalian/ handling kemudi pun lebih dinamis, tetap stabil meski bermanuver dalam kecepatan tinggi. Sehingga pengemudi dan penumpang merasa nyaman pada segala kondisi medan jalan.
Kenyamanan ERTIGA lebih lengkap dengan fitur Front Wheel Drive (Penggerak roda depan). Keunggulannya adalah untuk menggerakan roda tidak perlu melalui propeler shaft sehingga akselerasi lebih responsif, konsumsi bahan bakar lebih irit, space floor ERTIGA menjadi lebih lega, dan tidak mudah slip dijalan yang licin.

SPESIFIKASI ERTIGA ELLEGANT

Ertiga: ‘Lebih Mengerti Keluarga’
ERTIGA dibekali dengan perangkat keamanan yang mumpuni dan terkini sehingga lebih unggul untuk produk MPV sejenis dikelasnya, antara lain; dilengkapi dengan Immobilizer (tipe GL, GX) dan alarm, sebuah sistem yang mampu mencegah terjadinya pencurian. Sistem ini secara otomatis mencocokkan kode kunci saat mesin dihidupkan sehingga mesin tidak dapat dinyalakan jika menggunakan kunci yang bukan aslinya (duplikat). Tentunya ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan pemakainya dari resiko pencurian kendaraan, serta adanya Keyless Entry (tipe GL, GX), membuka pintu tanpa memasukkan anak kunci kedalam lubang kunci pintu, cukup dengan menekan tombol buka pada kunci dalam jarak tertentu.
Untuk faktor keamanan lainnya, pada pintu samping dilengkapi Side Impact Beam, yang bertujuan melindungi penumpang dari benturan samping dan menjaga pintu tetap kokoh.
Untuk faktor keselamatan, ERTIGA dilengkapi dengan Dual SRS Air Bag (tipe GX), terletak pada kemudi dan dashboard akan mengembang pada saat terjadi benturan keras. Pengemudi dan penumpang disebelahnya akan terhindar dari resiko benturan fatal dari depan karena tertahan oleh air bag yang mengembang.
Tidak hanya itu, dengan adanya fitur 7 Safety Seatbelt with Height Adjustment, yaitu fitur sabuk pengaman yang bisa diatur ketinggiannya dan terdapat di 7 posisi duduk penumpang menjamin resiko minimal ketika terjadi insiden kecelakaan di saat berkendara.
Melengkapi fitur-fitur keselamatan diatas, ERTIGA disemati fitur Anti Lock Braking System with EBD (Electronic Brake Force System) function (tipe GX), yang membantu fungsi pengereman secara lebih maksimal sehingga menambah keamanan.

SPECIFICATION

DIMENSI

Panjang Keseluruhan
4.265 mm
Lebar Keseluruhan
1,695 mm
Tinggi Keseluruhan
1,685 mm
Jarak Poros Roda
2,740 mm
Jarak Pijak Depan
1,480 mm
Jarak Pijak Belakang
1,490 mm
Jarak Terendah
185 mm
Radius Putar Minimum
5.2 m

MESIN

Jenis
K14B (DOHC-VVT)
Isi Silinder
1.373 cc
Jumlah Katup
16
Jumlah Silinder
4 in-line
Diameter X Langkah
73.0 x 82.0 mm
Perbandingan Kompresi
1 : 10
Daya Maksimum
95/6,000 PS/rpm
Momem Puntir Maksimum
130/4,000 Nm/rpm
Sistem Bahan Bakar
Multi Point Injection

TRANSMISI

Perbandingan Gigi Akhir
4.687 (GA/MT), 4.687 GL (MT) 4.545 (AT), GX 4.687 (MT) 4.545 (AT)
Ratio Gear
Gear
5-Speed Manual
4-Speed Automatic
1
3.909
2.875
2
2.043
1.568
3
1.407
1.000
4
1.064
0.697
5
0.815
-
Reverse
3.250
2.300
Final
4.687
4.545

BERAT

Berat Kosong
1.160 kg GA (MT), 1.175 kg GL (MT) 1.185 kg (AT), GX 1.180 kg (MT) 1.190 kg (AT)
Berat Kotor
1.760 kg GA (MT), 1.760 kg GL (MT) 1.770 kg(AT), GX 1.760 kg (MT) 1.770 kg (AT)

RANGKA

Sistem Kemudi
Rack & Pinion
Suspensi Depan
MacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang
Torsion Beam with Coil Spring
Rem Depan
Ventilated disc
Rem Belakang
Leading / Training Drum
Ukuran Ban
185/65 R15

KAPASITAS

Tempat Duduk
7
Tangki Bahan Bakar
45 Liter


PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB / SERTIFIKAT (BUKTI KEPEMILIKAN RUMAH )
  4. BUKU TABUNGAN 3 BULAN TERAKHIR
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN / BELANJAAN)
  7. NPWP
  8. SK (KARYAWAN)
  9. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " ERTIGA GX ELLEGANT "

Post a Comment