Heboh Foto Anak Kecil Di Kelilingi Model Cantik Saat Pameran Mobil

ariefsuzuki89.blogspot.com
Para pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya foto seorang anak kecil yang di kelilingi sejumlah perempuan berbikini. Gambar itu diambil di sebuah pameran mobil di Hangzhou, Cina. Mungkin biasa kalau pameran mobil ada banyak wanita cantik dengan kostum yang seksi tapi bukan anak kecil tanpa baju di keliling wanita cantik.
Acara yang itu berlangsung pada 21 Maret 2015 di Wanda Plaza, dalam rangka merayakan ke-100 hari pembukaan pameran mobil. Banyaknya model berbikini dalam pameran itu membuat pengunjung penasaran untuk menyaksikannya.
ariefsuzuki89.blogspot.com
Dalam foto yang beredar, tampak seorang bocah laki-laki hanya memakai celana pendek berada di atas panggung dikelilingi beberapa model cantik berbikini. Tak ayal, gambar itu langsung menarik perhatian netter. Sebagian besar mengkritik kelayakan tontonan seperti itu di depan umum.
Banyak oarang mengecam keputusan pusat perbelanjaan yang menempatkan anak-anak dan para wanita berbikini dalam satu panggung. Ada juga netter yang berpikir bahwa promosi itu benar-benar sangat berbahaya

0 Response to " Heboh Foto Anak Kecil Di Kelilingi Model Cantik Saat Pameran Mobil "

Post a Comment