IIMS 2015 Bakal Lebih Lengkap, Ada Motor Sampai Kendaraan Militer!

ariefsuzuki89.blogspot.com

Bangkok - Bagi pecinta otomotif, gelaran pameran Indonesia International Motor Show tahun ini akan jauh berbeda. PT Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggaran IIMS mengaku punya gebrakan buat gelaran pameran otomotif terbesar se-Indonesia tahun ini. 

IIMS tahun ini memasuki tahun ke-16. Jika biasanya pameran ini dikhususkan untuk pecinta roda empat, kali ini Dyandra bakal mengubah konsep pameran jadi lebih luas. 

"Tahun ini diubah konsepnya. Karena kita perkirakan dukungan APM (Agen Pemegang Merek) tak lagi seperti dulu," kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh ditemui di Bangkok, Selasa (24/3/2015). 

Selain mobil, pameran IIMS 2015 tanggal 20 sampai 30 Agustus 2015 bakal lebih lengkap, karena menghadirkan‎ mo‎tor, brand luar negeri yang belum memiliki agen di Indonesia, mobil-mobil klasik, dan jenis kendaraan lain. Tak ketinggalan juga aksesoris kendaraan yang jumlahnya mencapai ratusan.

"Bahkan mobil militer juga bakal kita ajak," katanya.

Arena pamerannya pun bakal diperluas. Masih mengambil venue di Jakarta International Expo, Kemayoran‎, jajaran mobil, motor, dan kendaraan-kendaraan bakal dipamerkan di area seluas 10.000 meter persegi. Tahun lalu, arena pameran hanya seluas 80.000 meter persegi.

"Kita ingin tahun ini lebih baik dari tahun lalu itu sudah pasti. Kita juga punya gebrakan, senjata rahasia yang belum bisa kita disclose," kata Direktur Dyandra Promosindo, Ery Erlangga.





0 Response to " IIMS 2015 Bakal Lebih Lengkap, Ada Motor Sampai Kendaraan Militer! "

Post a Comment