Intip Tampang Terbaru Mercy SL-Class Facelift

ariefsuzuki89.blogspot.com
Liputan6.com, Stuttgart - Mercedes Benz SL-class adalah sebuah mobil sport yang telah diproduksi sejak 1954. Meskipun telah diproduksi cukup lama dan berjejalnya model-model baru, pabrikan asal Jerman ini ternyata tidak meninggalkan SL, apalagi melupakannya. Terbukti, baru-baru ini mereka diketahui sedang membangun versi faceliftuntuk model ini. 


Melansir Autoblog pada Jumat (20/3/2014), SL-class terlihat menjalani tes di markas Mercedes, Jerman, dengan perombakan besar di bagian eksterior. Dalam tes tersebut, terlihat front end baru dengan headlamp yang lebih ramping, bumper depan dan grill lebih lebar, serta kap mesin, bumper belakang, knalpot, dan lampu ekor yang juga baru. 

Masih menurut sumber yang sama, kali ini interior SL-class facelift tidak dapat diketahui, meskipun dapat diprediksi. Kemudi dan konsol tengah memang tidak bisa terlihat, tetapi kemungkinan besar akan terdapat perubahan seperti touchscreen yang lebih besar atau berbagai pembaruan lain. 

Terhitung, SL yang memiliki kepanjangan Sport Leicht ini telah memasuki generasi keenam. Ia mungkin tidak se-sporty ataupun ringan seperti generasi pertamanya, tetapi sementara model lain tidak pernah bertahan lama, SL masih menjadi andalan Mercy. 

0 Response to " Intip Tampang Terbaru Mercy SL-Class Facelift "

Post a Comment