Suzuki Buka Pusat Perbaikan Bodi Mobil di Jakarta

ariefsuzuki89.blogspot.com
Liputan6.com, Jakarta - Sebagai lanjutan dari optimalisasi pelayanan purna jual mereka, pada Selasa (18/11), Suzuki kembali meluncurkan layanan berupa pusat perbaikan body and paint di Jakarta.


Lokasi perbaikan bodi mobil yang berada di Pulo Gadung, Jakarta Timur ini terdiri memiliki 47 stall dan siap menampung 600 unit mobil per bulan. Untuk operasional, bengkel body repair ini berada di bawah naungan salah satu diler Suzuki, yaitu PT Sejahtera Buana Trada.

Pada area seluas 4.300 meter persegi yang beralamat di Jl Raya Bekasi Km 19 ini, kehadirannya diharapkan dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan mobil Suzuki di Indonesia.

Fasilitas yang tersedia di pusat perbaikan bodi tersebut, antara lain 3 stall bench, 3 stall preparation booth, 3 masking stall, 7 spray booth, dan 5 stall pemolesan. Fasilitas ini siap memenuhi kuota perbaikan hingga perbaikan 600 mobil setiap bulannya.

Selain perbaikan sesuai standar manufaktur, turut menjadi unggulan program One Day Repair, berupa perbaikan ringan yang dapat selesai dalam satu hari. Konsumen yang ingin melakukan booking sebelumnya dapat menghubungi pesawat telepon 0800-11000-800.

Makin, menarik pusat perbaikan ini dikatakan tak hanya menerima perbaikan mobil bermerek Suzuki, tetapi juga bodi kendaraan merek lain.

"Pusat perbaikan bodi ini merupakan komitmen Suzuki pada pelanggan kami. Pusat perbaikan bodi ini juga sekaligus merupakan percontohan untuk jaringan purna jual Suzuki yang tersebar di Indonesia," ujar Riecky Patrayudha, Service Asst. To Dept HeadPT Suzuki Indomobil Sales.

0 Response to " Suzuki Buka Pusat Perbaikan Bodi Mobil di Jakarta "

Post a Comment