Suzuki Celerio Lebih Dulu ke Inggris




mobil suzuki cianjur
www.mobilsuzukicianjur.com

London, KompasOtomotif - Suzuki sudah sempat memamerkan Celerio di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), September 2014 lalu. Tapi, mobil kompak ini tidak kunjung dipasarkan karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM masih menjajaki pasar.
Ternyata, prinsipal Suzuki lebih memilih Inggris sebagai salah satu pasar pasti Celerio dan siap diluncurkan mulai Februari 2015. Mobil bergenre subkompak A ini akan diimpor langsung dari India. Nama Celerio diterjemahkan diterjemahkan sebagai "sungai surgawi" menurut si produsen, Maruti Suzuki India.
Celerio untuk Inggris, sempat dipamerkan di ajang Geneva Motor Show, awal 2014, dan meski kompak menawarkan kapasitas bagasi hingga 254 liter. Panjang mobil ini 3.600 mm dengan lebar 1.600, dan sumbu roda 2.425 mm.
Bagi orang Eropa, ruang mobil ini terbilang terbatas, apalagi diklaim mampu menampung sampai lima orang dewasa. Mobil ini terbatas bagi mereka punya tubuh dengan tinggi lebih dari 1,8 meter. Tapi, beberapa kelengkapan standar cukup mumpuni, mulai dari 6 kantong udara, pendingin ruangan, ESP, hingga sistem audio dengan koneksi Bluetooth.
Untuk Inggris, Celerio dibekali mesin 988 cc, 3-silinder, dengan tenaga 67 tk dan torsi 90 Nm. Jika Anda menunggu sampai musim panas 2015, Suzuki menjanjikan akan menambah pilihan mesin lain, yang diklaim lebih ekonomis, dipadu dengan transmisi otomatis yang disebut Auto Gear Shift.

0 Response to " Suzuki Celerio Lebih Dulu ke Inggris "

Post a Comment