Achilles Bangkit di Ajang RC Drift Series

ariefsuzuki89.blogspot.com
Achilles gelar event khusus bagi para pecinta RC Drift Car. Achilles

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejak kompetisi drift dunia ramai digeluti anak-anak muda di Indonesia tahun 2008-2012, Achilles adalah manufaktur ban lokal yang konsisten menurunkan drifter-nya. Namun saat brand ini menjadi official partnerklub sepakbola asal Inggris yaitu Manchester United, kiprah brand Achilles di ajang balap mobil dan drifting mulai redup.


Tidak ingin hal itu terus berlanjut, Achilles akhirnya mulai bangkit. Tapi bukan di ajang drifting di mobil dengan skala 1:1. Melainkan melalui kendaraan radio control(RC) drift. Melalui komunitas RC Drift Indonesia, yang punya passion tinggi dalam dunia RC Drift.



Achilles pun cukup serius menggarap hal ini, salah satunya dengan menghadirkan event bertajuk Achilles RC Drift Series. Sesuai dengan spirit Achilles yakni "Young Soul”. Kompetisi ini dibuat untuk mendukung berbagai minat yang berkembang di kalangan anak muda, serta dapat ikut membantu pengembangan bakat mereka.



Achilles RC Drift Series adalah sebuah kompetisi Radio Control Drift  yang menguji kemampuan Drifting atau mengendalikan mobil radio kontrol, terutama di tikungan-tikungan.



Pada kegiatan ini achilles pertama kali memperkenalkan Achilles RC Drift Tire, ban yang khusus dirancang bagi penikmat RC.  Hal ini adalah wujud dukungan Achilles terhadap dunia otomotif yang tanpa batas.



“Permainan ini sangat menarik & positif. Achilles menyadari bahwa banyak masyarakat yang tertarik dengan dunia drift, tetapi tidak banyak yg memiliki skill yg cukup untuk berlaga di arena drifting. Sesuai dengan spirit kita "Young Soul", Achilles menyediakan dan mendukung kegiatan ini dalam bentuk menciptakan ban RC,” jelas Dimasadrie, Brand Activation Achilles



Pada perhelatan yang diadakan pada tanggal 29 Maret yang lalu, bertempat di La Piazza Kelapa Gading, menempatkan Beyz sebagai juara kelas pro dan juga Tito Prasetyo sebagai juara kelas rookie.



Kegiatan ini merupakan salah satu  rangkaian acara untuk menuju ke Achilles Motorsport Festival (AMF), dan pada perhelatan tersebut akan dilaksanakan final Achilles RC Drift Series. 


0 Response to " Achilles Bangkit di Ajang RC Drift Series "

Post a Comment