Beginilah Sosok Wajah Mewah Suzuki Ertiga Versi 2015

mobil suzuki cianjur
www.mobilsuzukicianjur.com
Otosia.com - Tahun 2015 diperkirakan akan menjadi surga bagi para pecinta otomotif dunia karena, akan ada banyak varian-varian terbaru dengan wajah segar plus teknologi canggih dihadirkan oleh perusahaan otomotif papan atas dunia.
Kejutan pun  datang dari Suzuki yang dikabarkan tengah menyiapkan desain anyar untuk Suzuki Ertiga yang memang cukup diminati di kancah persaingan pasar MPV. Bahkan semenjak kehadiran Honda Mobilio yang sempat menggegerkan segmen yang sama, Suzuki Ertiga masih dikatakan yang paling selamat.
Beginilah Sosok Wajah Mewah Suzuki Ertiga Versi 2015
www.mobilsuzukicianjur.com
Dari beberapa foto yang sempat dipublikasikan oleh GaadiWaadi beberapa waktu lalu, nampak jelas raut muka Suzuki Ertiga yang kini kian segar dengan pesona orisinal dan proporsi tubuh yang tetap dipertahankan. 
Beginilah Sosok Wajah Mewah Suzuki Ertiga Versi 2015
www.mobilsuzukicianjur.com
Selain GaadiWaadi ada juga hasil karya dari tim desain Indianautosblog bernama Shoeb, yang berhasil mengilustrasikan tentang sosok wajah baru yang akan dikenakan oleh Suzuki Ertiga kelak. Ide desain ini mengacu pada berbagai spyshot di atas. 
Secara keseluruhan, Maruti Suzuki yang menguasai penjualan brand Suzuki di India nampaknya tidak ingin terlalu merubah keseluruhan desain lawasnya dan lebih dominan untuk mengganti desain lama yang ketinggalan jaman, dengan konsep baru nan lebih glamour.
tertarik membeli mobil suzuki ertiga di cianjur???
HUBUNGI :
ARIEF ROBY
0857 2308 2003
0878 7046 4577
PIN BB 2A212100



0 Response to " Beginilah Sosok Wajah Mewah Suzuki Ertiga Versi 2015 "

Post a Comment