Ferrari 458 Misha Designs, Lebih Tampan dan Garang

ariefsuzuki89.blogspot.com
Misha Deisgn percantik Ferrari 458 tanpa ubah esensi desain Ferrari itu sendiri. Misha

Metrotvnews.com: Banyak yang beranggapan bahwa mobil Ferrari tidak perlu mendapatkan polesan lagi. Tapi tidak dengan Misha Designs yang memberikan sentuhan ulang pada tampilan Ferrari 458.

Ketika orang-orang berpikir tentang bagian mana yang seharusnya dirombak agar lebih menarik, rumah modifikasi asal Amerika Serikat tersebut, telah menemukan jawabannya. Mereka menemukan beberapa bagian yang bisa membuat Ferrari 458 lebih menarik ketimbang sebelumnya.



ariefsuzuki89.blogspot.com

Dilansir melalui Autoevolution, Misha Designs mengubah pada bagian body kit yang dibuat lebih besar dan tampak gagah. Kemudian pada bagian kap mesin, bumper depan, side skirt, dan sayap belakang diganti tanpa meninggalkan gaya khas Ferrari.

Bagian yang paling menarik dari Ferrari 458 hasil garapan Misha Designs adalah panel belakang yang lebih lebar 7,6 centimeter dan sayap belakang yang satu dengan tubuh supercar. Bagian itu sebenarnya terinspirasi dari Ferrari FXX - K hypercar.

ariefsuzuki89.blogspot.com

Kabarnya perusahaan spesialis body kit tersebut membuat paket Ferrari 458 dalam edisi terbatas. Mereka hanya menyediakan 20 paket saja dan mulai menjualnya pada musim panas depan. 
UDA



0 Response to " Ferrari 458 Misha Designs, Lebih Tampan dan Garang "

Post a Comment