Suzuki Celerio bisa dinikmati akhir tahun ini?

mobil suzuki cianjur
www.mobilsuzukicianjur.com
Merdeka.com -
Kabar angin seputar akan diluncurkannya city car terbaru Suzuki Celerioyang menyapa publik Tanah Air di IIMS 2014 kemarin semakin kencang berhembus.
Setelah rumor yang mengatakan kalau Celerio akan menggantikan Splash dimentahkan oleh pihak Suzuki, kini beberapa pihak mulai menyebarkan kabar kalau hatchback berukuran kompak tersebut akan mulai memasuki pasar mobil nasional pada akhir tahun ini
mobil suzuki cianjur
www.mobilsuzukicianjur.com
Kabar pun kian panas setelah salah satu warta dari Dapurpacu menyebutkan bahwa Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengonfirmasi kedatangan satu model mobil baru yang diluncurkan di penghujung 2014 nanti.
Dari lansiran yang sama, sejumlah dealer Suzuki pun tak menampik akan datangnya sosok Celerio yang kompak dan lincah tersebut saat dihubungi belum lama ini.
mobil suzuki cianjur
www.mobilsuzukicianjur.com
Sebagai catatan, Suzuki Celerio merupakan salah satu hatchback terbaru Suzuki yang memanfaatkan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang.Akankah ia benar-benar datang ke Indonesia? Tunggu kabar selanjutnya di Otosia.
(kpl/sno)

0 Response to " Suzuki Celerio bisa dinikmati akhir tahun ini? "

Post a Comment