Swift Sport Jadi Safety Car di Suzuki Indonesia Challenge 2015

www.mobilsuzukicianjur.com


Rangga Rahadiansyah - detikOto
Sentul -Motor-motor Suzuki Satria FU150 memang dominan menyumbang suara sangar di ajang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 yang dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (22/3/2015). Namun, selain motor dua unit Suzuki Swift juga turut meramaikan ajang ini.

Berdasarkan pantauan detikOto di Sirkuit Internasional Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, satu unit Suzuki Swift berwarna kuning bertugas menjadi safety car di balapan ini. Sementara satu lagi yang berwarna putih menjadi mobil tim medis.


Saat start, kedua mobil itu pun berada di belakang barisan pebalap Suzuki Satria Cup yang antre berdasarkan hasil kualifikasi. Suzuki Swift berwarna putih yang bertugas menjadi safety car terlihat membuntuti pebalap sebanyak satu lap.

Untuk diketahui, Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 digelar untuk mendapatkan bibit pebalap muda. Ajang ini sekaligus menjadi tekad Suzuki untuk kembali beraksi di ajang balap setelah 'puasa' balapan selama empat tahun di MotoGP.

Tiga dari 25 pebalap muda yang ikut Suzuki Indonesia Challenge 2015 - Satria Cup akan lanjut berkompetisi di ajang Suzuki Asian Challenge 2015. Awal April 2015, mereka akan melakukan official practice di Sirkuit Sepang, Malaysia.

(rgr/ddn)



0 Response to " Swift Sport Jadi Safety Car di Suzuki Indonesia Challenge 2015 "

Post a Comment