Harga MPV 7-Penumpang BMW Setara Empat Mobilio

Harga MPV 7-Penumpang BMW Setara Empat Mobilio


www.mobilsuzukicianjur.com

Otosia.com - BMW Group Indonesia melepas All-new BMW Gran Tourer dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Ini berarti BMW Indonesia kini punya pilihan mobil MPV premium 7-penumpang bagi konsumennya.
Model standarnya sendiri sudah memakai pelek alloy desain Y-spoke 18-inci. Di kabin, all-new BMW Gran Tourer sudah dipasangi jok kursi dilapisi kulit “Dakota” yang dapat disesuaikan secara elektrik, termasuk fungsi memori. Kabin pun hadir dengan adanya ambient light.

www.mobilsuzukicianjur.com


“All-new BMW Gran Tourer memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi para pelanggan Indonesia dengan gaya hidup aktif, khususnya mereka yang tidak hanya melihat kepraktisan dan fleksibilitas sebagai nilai jual penting sebuah kendaraan, tetapi juga kedinamisan dan gaya hidup yang berorientasi kenyamanan,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.
Ukurannya kompak dengan panjang 4.556 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.608 mm. Ia hanya 214 milimeter lebih panjang dan 53 milimeter lebih tinggi dari BMW Active Tourer, tetapi muat 7-penumpang. BMW Gran Tourer dilengkapi lampu depan LED plus cornering lights. Lampu dengan teknologi ini sama terangnya dengan sistem lampu Xenon daytime running light rings teknologi LED, namun hanya dengan konsumsi energi setengahnya. LED cornering lights memberikan pencahayaan terbaik saat berkendara di perkotaan maupun saat berbelok pada kecepatan antara 40 km hingga 70 km/jam.
All-new BMW 218i Gran Tourer ditenagai dengan mesin bensin tiga-silinder yang kompak dan ringan. Mesinnya BMW TwinPower Turbo yang mencakup turbocharger, injektor bahan bakar, VALVETRONIC fully-variable valve control, dan Double VANOS. Mesin bensin tiga-silinder dengan kapasitas 1,5 liter ini menghasilkan 136 hp pada putaran mesin 4.400 rpm. Torsi puncak 220 Nm sudah tersedia pada putaran mesin 1.250 rpm dan dapat meningkat menjadi 230 Nm untuk jangka pendek dengan menggunakan fungsi over-boost.
Dilengkapi dengan Steptronic Transmission enam-percepatan, kendaraan ini dapat melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam 9,5 detik dengan kecepatan puncak 203 km/jam. Sistem geraknya roda depan, dan dilengkapi torque interface yang mengoptimalkan hubungan antara mesin dan sasis.
Untuk kenyamanan dan keamanan, ada sistem DSC (Dynamic Stability Control) mencakup ABS, DTC (Dynamic Traction Control), EDLC (Electronic Differential Lock Control) dan Performance Control. Harga All-new BMW 218i Gran Tourer Luxury Line adalah Rp749.000.000 dan masih berstatus off-the-road. Harga yang premium setara empat kali Mobilio (tipe S manual Rp 176,5 juta) ini dilengkapi BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan kendaraan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.(kpl/why/sdi)

Mau Beli Mobil SUZUKI di Cianjur dan Sekitarnya???
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " Harga MPV 7-Penumpang BMW Setara Empat Mobilio "

Post a Comment