aduh aduh Salah Parkir, Lamborghini Aventador Ditilang Rp 5,4 Miliar


Otosia.com -
Bukan rahasia lagi para penegak hukum di kota London merupakan salah satu yang terkenal paling ketat di antara para aparat di kota-kota besar Inggris lainnya. Mereka tak pernah pandang bulu dalam memberlakukan dan menegakkan peraturan lalu lintas di wilayah kota berjuluk 'The Old Smoke' tersebut.
Tak peduli mobil butut, mobil sport maupun supercar berharga selangit, kalau berani melanggar aturan di area Ibukota Inggris itu musti bersiap menghadapi tegasnya aparat berompi hijau.
Seperti nasib si empunya black Lamborghini Aventador berpenampilan eksotis dalam video di bawah ini. Pemilik tak menduga kalau meninggalkan mobilnya dalam waktu tak lama dengan posisi parkir yang salah bisa berakhir 'menyusahkan' dirinya.
Dilansir dari deskripsi video tersebut, sang penegak hukum tak kenal ampun dan mengganjar si 'Banteng' asal Italia dengan tilang senilai £250.000 atau sekitar Rp 5,4 miliar.
Meski terdengar teman-teman si pemilik mobil mencoba memohon dan merayu sang petugas, keteguhan sang aparat penegak hukum tak tergoyahkan.



Mau Beli Mobil SUZUKI di Cianjur dan Sekitarnya???
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577

PIN BB 2A212100


0 Response to " aduh aduh Salah Parkir, Lamborghini Aventador Ditilang Rp 5,4 Miliar "

Post a Comment