kini Terungkaplah Mobil Favorit Sang 'Terminator'


Otosia.com - Sebagai seorang selebritis, tak susah bagi para aktor Hollywood untuk bisa memenuhi kebutuhannya untuk membeli kendaraan yang diinginkan. Mau beli mobil sport, mobil super, atau hypercar sekalipun tidak akan jadi kendala berat.

Seperti itulah yang terjadi saat Adam Abrams, memposting Arnold Schwarzenegger beberapa waktu lalu di Beverly Hills sedang jalan-jalan santai menggunakan mobil ekstra mewahnya yakni Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.
Entah kebetulan atau bagaimana, ternyata momen saat Arnold sedang mengendarai Bugatti Veyron tersebut ternyata berdekatan dengan hari ulang tahunnya pada 30 Juli 2015 lalu. Membuat beberapa orang berspekulasi bahwa mobil tersebut adalah kado ulang tahunnya.

Bugatti Veyron yang dikendarainya tersebut memiliki warna silver yang terang dan mencolok mata, wajar jika seluruh pengguna jalan langsung terpikat dengan mobil tersebut. Apalagi mengetahui bahwa yang mengendarainya adalah sang Terminator.
Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse memiliki daya kuda spektakuler, mencapai angka 1200hp. Menganugerai kecepatan maksimal hingga 408 km/jam dan akselerasi 0-100 km/jam tak lebih dari 2,7 detik saja!


0 Response to " kini Terungkaplah Mobil Favorit Sang 'Terminator' "

Post a Comment