Alur Pembelian Mobil Suzuki Cianjur


penyerahan kendaraan by mobilsuzukicianjur.com


Sering kali kita bingung dan belum mengetahui bagaimana cara dan alur pembelian Mobil Suzuki dengan cara di kredit. hal ini bisa anda alami terutama bagi anda yang baru pertama kali mengajukan pembelian mobil dengan cara kredit. Nah, Untuk mengetahui alur atau langkah langkah membeli mobil suzuki dengan cara kredit, berikut tahapannya :



1. Datang ke Dealer resmi mobil Suzuki /temui marketing yang anda kenal
Sebelum anda melakukan transaksi pembelian mobil suzuki, anda dapat datang terlebih dahulu ke dealer resmi mobil suzuki atau hubungi marketing suzuki yang anda kenal dimana nantinya dealer tersebut berlaku sebagai penyedia unit yang akan anda beli dan melakukan transaksi Booking unit (DP) untuk mobil yang anda pilih. Tentunya jika anda ingin membeli mobil baru suzuki anda harus mencari Dealer Resmi Mobil Suzuki yang tidak jauh dari lokasi rumah anda atau anda bisa menghubungi marketing mobil suzuki untuk datang kerumah anda.



2. Persyaratan kredit
Setelah anda melakukan transaksi berupa pembayaran DP (Down Payment) anda akan diberikan salinan lembaran SKPK( Surat Keterangan Pemesanan Kendaraan) dari dealer resmi mobil suzuki tempat anda melakukan transaksi. Setelah itu, tahap selanjutnya adalah anda harus menyiapkan beberapa persyaratan kredit yang akan diajukan ke leasing (finance) yang umumnya berupa Fotokopi ktp suami dan istri, fotokopi KK, Fotokopi PBB, Fotokopi Rek tabungan 3 bulan terakhir dan Fotokopi Slip gaji Serta apabila anda seorang wirausahawan diperlukan data tambahan seperti SKU,SIUP,TDP,  dan NPWP. Persyaratan kredit mobil suzuki tersebut dapat anda lengkapi pada saat anda datang ke dealer resmi mobil suzuki atau ke esokan harinya anda bisa email atau meminta sales mobil suzuki datang kerumah untuk mengambil persyaratan kredit yang dibutuhkan.



3. Proses 
Setelah anda menyerahkan data – data persyaratan kredit lengkap kepada dealer resmi suzuki melalui salesnya. Anda dapat menunggu proses kredit mobil suzuki berjalan kurang lebih 3-5 hari kerja tergantung dari kesiapan dan ketersediaan waktu anda untuk di survei. Setelah disurvei (biasanya by phone, datang kerumah, datang kekantor) selanjutnya pihak leasing akan memberikan persetujuan pembiayaan yang biasa disebut PO kepada Dealer resmi mobil suzuki. Nantinya apabila PO tersebut sudah diterima oleh Dealer Resmi Suzuki anda akan langsung dihubungi dan diminta untuk melakukan proses pembayaran Total DP.



4. Delivery Mobil
Setelah proses administrasi selesai, selanjutnya pihak dealer resmi suzuki akan mengatur jadwal pengiriman mobil (delivery). Biasanya pengiriman mobil dilakukan H+3-4 terhitung sejak pelunasan administrasi. Anda bisa juga meminta kepada pihak dealer resmi suzuki untuk dapat mengirimkan unit kendaraan setelah atau sebelum STNK Jadi. Proses STNK Mobil kurang lebih memakan waktu paling lama 14 hari kerja (Unit CKD) 30 hari kerja (unit CBU).

Untuk dapat mempermudah anda yang berdomisili di Cianjur dan sekitarnya memiliki kendaraan Suzuki yang anda inginkan, dapat menghubungi :

HUBUNGI MARKETING SUZUKI


MAU LIHAT SPESIFIKASI ATAU CLICK DI TYPE KENDARAAN YANG ANDA INGINKAN BERIKUT :


PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB / SERTIFIKAT (BUKTI KEPEMILIKAN RUMAH )
  4. BUKU TABUNGAN 3 BULAN TERAKHIR
  5. SKU, SIUP, TDP ,HO NPWP (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN / BELANJAAN)
  7. NPWP
  8. SK (KARYAWAN)
  9. SLIP GAJI (KARYAWAN)


INGAT YAAA, MAU BELI SUZUKI HUBUNGI :

ARIEF ROBY

085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " Alur Pembelian Mobil Suzuki Cianjur "

Post a Comment