Suzuki New Ignis Ala garasi Drift

YouTuber Garasi Drift kembali bekerja sama dengan Indonesia Modification Expo (IMX) dalam memodifikasi unit hadiah Supergiveaway #IMX2020 yang akan dilangsungkan pada 10 Oktober mendatang secara online.
Sebelumnya duo kakak-adik Dipo dan Ziko melempar konsep modifikasi kepada audiens di jejaring media sosial tentang tipe  mobil yang akan dimodifikasi ala Garasi Drift. Selain ditunggu oleh para netizen yang didominasi petrolhead berusia remaja, tak tanggung-tanggung, mobil yang dipilih punya desain kompak dengan mesin injeksi terbaru.
Foto: Youtube NMAA TV
Awal Juni lalu, di instagram @garasi.drift banyak bermunculan clue tentang unit mobil kekinian yang bakal dimodifikasi. Berkaca pada tahun sebelumnya,  kedua drifter Tanah Air pada IMX 2019 membagikan satu unit mobil modifikasi. Selain pemenang dapat memboyong unit kendaraan, juga berkesempatan test drive di sentul.
Dari unggahan video di kanal Youtube NMAA TV pada (2/8) memperlihatkan dengan jelas unit kendaraan city car All New Suzuki Ignis. Pada video tersebut terungkap jika Suzuki Ignis “Time Attack”-nya sudah dimodifikasi sekurangnya 30% dari total modifikasi yang bakal dijalani. Ubahan yang dijalani sangat dipikirkan konsep termasuk komponen apa yang akan dipakai.
Foto: Youtube NMAA TV
Bekerja sama dengan rumah modifikasi Promobile (Malang) Suzuki Ignis “Time Attack” diberikan bumper depan-belakang serta wing spoiler berpenampilan agresif dengan wide body yang ciamik. Ubahan tersebut membuat tampilan mobil makin lebar, persis seperti gaya modifikasi yang diganderungi saat ini.
Di interior, Suzuki Ignis “Time Attack” nantinya akan dipasang semi bucket seat, sistem audio mumpuni, dan beberapa komponen aftermarket yang sesuai dengan temanya. Termasuk ubahan pada performa dengan menambahkan opsi komponen plug and play. Tentunya agar menggugurkan garansi resmi pabrikan.
Foto: Youtube NMAA TV
Satu hal yang bakal menyita perhatian adalah aplikasi velg eksklusif yang merupakan brand Garasi Drift sendiri. Saat tulisan ini dibuat, velg limited edition buatan pabrik spesialis velg PAKO sedang dibuat. Nantinya desain velg tersebut diklaim menampilkan kesan sporty dan stylish, memuat ukuran PCD sama seperti bawaan velg standar Suzuki Ignis.
Nah, pasti semua tak sabar menanti cara mendapatkannya dan tentunya penasaran seperti apa proses modifikasi, dan penampilan akhirnya bukan? Pantengin terus kanal YouTube Garasi Drift dan Instagram @garasi.drift.
Kesempatan mendapatkan unit Ignis tersebut dapat dengan mudah dilakukan, kapan lagi menyaksikan event virtual secara yang digelar spektakuler? Bahkan, sambil dirumah aja bisa berkesempatan dapat hadiah giveaway dan Super Give away lainnya hingga total ratusan juta.
Udah siap punya Suzuki  Keluaran terbaru????
Tunggu apalagi???
Informsi lengkap disini, Pesan Sekarang Juga !!!!
Angsuran mulai dari 4 Jutaan aja*

*syarat dan ketentuan berlaku

Hubungi : Arief Suzuki
0878 7046 4577 tlp, sms