jagoan masa depan SUZUKI,masuk ke indonesia gak ya?

CIAZ, Sedan Suzuki di Masa Depan

New Delhi - Dunia otomotif India kini tengah hingar bingar dengan pameran otomotif. Berbagai raksasa dari berbagai negara datang ke sana, tak terkecuali produsen mobil Suzuki yang memperlihatkan mobil konsep teranyar milik mereka, Concept CIAZ.

Menurut Suzuki, Concept CIAZ merupakan versi India dari mobil konsep mereka sebelumnya, Authentics yang pernah diperlihatkan di Shanghai, China pada April 2013 silam.

Secara desain, mobil ini tampak menarik dengan garis yang cukup berkarakter. Grille besar yang berpadu dengan fog lamp dan headlamp yang unik membuat mobil ini tampak futuristik sekaligus sporty.

Suzuki belum secara terang-terangan mengatakan kalau mereka akan memproduksi mobil ini atau tidak, tapi diperkirakan, ini adalah bayangan untuk mereka yang menanti generasi mendatang dari Kizashi.

Pun begitu ketika kita berbicara mengenai mesinnya, Suzuki belum secara terang-terangan membocorkan mesin untuk Concept CIAZ. Hanya saja mesin 1.6 liter dengan tenaga 115 bhp dan torsi 150 Nm di spekulasikan media lokal India merupakan salah satu pilihan untuk mobil ini.

0 Response to " jagoan masa depan SUZUKI,masuk ke indonesia gak ya? "

Post a Comment