Dua Wanita Cantik Ini Dipecat Dari Pekerjaan Karena Berfoto Telanjang

ariefsuzuki89.blogspot.com
Foto-foto telanjang model pemula Alina Zotova dan Lika Ignatyeva pergi virus setelah mereka memamerkan semua selama pemotretan dalam kondisi beku
Kedua perempuan ini dipecat dari pekerjaan mereka di sebuah department store setelah foto telanjang mereka di salju itu beredar.
Selama jam istirahat makan siang mereka,  Alina Zotova, 23, dan Lika Ignatyeva, 24, pergi jalan-jalan bersama Dimitry Kulishenko, 30 seorang fotografer
Awalnya, Dimitry hanya mengambil foto kedua gadis itu dengan berbagai gaya di tepian jalan yang dipenuhi tumpukan salju. Namun, di tengah pemotretan itu, kedua gadis tersebut tiba-tiba melepaskan semua pakaian mereka hingga benar-benar telanjang bulat.
Tapi saat jalan melalui sesi foto gadis-gadis cantik ini memutuskan untuk menanggalkan semua pakaian mereka.
ariefsuzuki89.blogspot.com
Seorang pelanggan toko Inga Kuznetsova, 45, kaget saat melihat dua wanita itu telanjang, dia mengatakan: “Saya baru saja keluar dari toko dan saya melihat dua gadis ini telanjang memamerkan tubuhnya sekitar di salju.
“Mereka tertawa dan cekikikan dan ada seorang pria mengambil foto mereka.
“Saya pikir mereka sedang mabuk karena terlihat jelas mereka bukan model profesional yang sedang menjalankan sesi foto,” kata Inga.
Akibat perbuatan mereka banyak orang berkumpul di sekeliling untuk menonton, dan polisi datang menyuruh kedua gadis cantik ini menggunakan pakaiannya kembali.
Seorang juru bicara polisi mengatakan: “Petugas menginstruksikan kedua wanita ini mengenakan pakaian mereka dan memberikan denda kepada mereka sebesar £ 5 karena mengganggu ketenangan.
“Fotografer diizinkan untuk pergi dalam perjalanan karena ia tidak melakukan sesuatu yang salah.”
Tapi foto-foto sesi segera pergi virus dan itu tidak lama sebelum bos perempuan di department store di mana mereka bekerja melihat mereka.
Seorang juru bicara toko mengatakan: “Pasangan ini dipanggil untuk menjelaskan tindakan mereka dan kemudian dipecat karena membuat malu.”
Hancur Alina mengatakan: “Itu hanya sedikit bersenang-senang.
“Saya tidak tahu bagaimana kita akan mendapatkan pekerjaan lain sekarang foto sudah tersebar kemana-mana.”

0 Response to " Dua Wanita Cantik Ini Dipecat Dari Pekerjaan Karena Berfoto Telanjang "

Post a Comment