Intip Mobil Wah Koleksi Bintang Juventus, Carlos Tevez


ariefsuzuki89.blogspot.com
Liputan6.com, Turin - Juventus sukses menggulung Borussia Dortmund di kandangnya sendiri dengan skor meyakinkan 0-3. Adalah Carlos Tevez yang menjadi pemain kunci kemenangan Juventus dengan mencetak dua gol pada pertandingan semalam.


Tak hanya dikenal trengginas di lapangan hijau, Tevez rupanya juga cukup buas di atas aspal dan sempat mendapat hadiah berupa surat tilang karena menggunakan SIM yang tidak valid.

Nah, pemain dengan nomor punggung 10 ini tercatat memiliki koleksi mobil yang terbilang wah. Penasaran? Berikut ini uraian singkat koleksi kendaraan dari penyerang berjuluk El Apache tersebut yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber:

1. Porsche Cayenne

Mobil premium yang kerap digunakan oleh Carlos Tevez yaitu Porsche Cayenne. Ia kerap terlihat bepergian menggunakan SUV asal Jerman tersebut bersama dengan istri dan anaknya.

Porsche Cayenne berkelir putih ini didukung  mesin berkapasitas 4.8-liter V8turbochargedOutput mesin yang dihasilkan SUV asal Stuttgart, Jerman ini mencapai 500horse power (hp) dan sanggup melesat dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,4 detik saja.

ariefsuzuki89.blogspot.com
3. Hummer H2

Tak hanya mengoleksi duo mobil premium produksi Porsche, Carlos Tevez pun juga memiliki Hummer H2 sebagai salah satu koleksi kendaraannya. 

Hummer H2 didukung mesin V8 flex-fuel berkapasitas 6,2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 393 hp.
ariefsuzuki89.blogspot.com



0 Response to " Intip Mobil Wah Koleksi Bintang Juventus, Carlos Tevez "

Post a Comment