Merasa Diselingkuhi, Wanita 'Hiasi' Mobil Pacar pakai Pembalut


ariefsuzuki89.blogspot.com
Otosia.com - Lantaran tidak tahan dengan sikap sang pria, seorang wanita yang merupakan kekasihnya yakni Li Tan berusia 23 tahun marah-marah dan meluapkan segala kemarahannya tersebut dengan menempeli mobil sang pacar De Wu yang berusia 24 tahun dengan puluhan lembar pembalut, pada tanggal 24 Maret 2015!
Padahal usut punya usut, berita yang dikutip dari People Daily's Online mengatakan bahwa De Wu sedang mempersiapkan sebuah acara untuk merayakan ulang tahun bagi kekasihnya tersebut di Dancheng, provinsi Zhejiang, Tiongkok.
ariefsuzuki89.blogspot.com
Mungkin karena belum pulang sampai dengan jadwal jam yang sudah disepakati bersama, Li Tan merasa kesal. Dan kemudian melampiaskannya, sebelum akhirnya pergi ke sebuah toko dan membeli 30 lembar pembalut dan menempelkan satu-persatu di mobil De Wu.
Li tidak mau mendengarkan kalimat apapun yang keluar dari mulut De Wu, bahkan dengan bangga memamerkan hasil karya 'indahnya' tersebut kepada banyak Netizens yang akhirnya mendapat banyak komentar.
Namun pada akhirnya, setelah berusaha keras De Wu menjelaskan mengapa dia bisa sampai terlambat adalah bahwa De Wu menyempatkan diri untuk memesan sebuah restoran bagi Li Tan, sang 'Dewi Pembalut' akhirnya mengalah dan luluh. Wah, harusnya ditempeli yang habis dipakai tuh, mbak Li.

0 Response to " Merasa Diselingkuhi, Wanita 'Hiasi' Mobil Pacar pakai Pembalut "

Post a Comment