MINI Cooper S Jadi Bintang di Film Pixels

ariefsuzuki89.blogspot.com
Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini, peran film sangat penting sebagai salah satu sarana untuk mempromosikan model-model baru yang dikeluarkan oleh pabrikan otomotif. Karena itu, hampir setiap mobil menargetkan untuk masuk ke dalam film, apalagi yang produksi Hollywood, apapun genre-nya. 

Dalam hal ini, pabrikan mobil asal Inggris raya, MINI, memiliki kesempatan besar untuk mempromosikan salah satu modelnya. Tidak tanggung-tanggung, dalam film "Pixels" yang akan rilis beberapa waktu ke depan, MINI Cooper S akan berperan sebagai mobilnya para jagoan.

Tidak seperti film-film lain dimana jagoan atau superhero selalu menunggangi kendaraan besar, cepat, dan kuat dengan berbagai modifikasi di sana-sini, dalam film "Pixels" para pahlawan justru mengendarai MINI 3-doors, sesuatu yang sangat anti-mainstreammengingat bentuknya yang justru terkesan "imut". 

Direncanakan akan rilis pada 24 Juni nanti, para jagoan akan mengemudikan mobil mereka masing-masing yang diberi nama "MINI Ghost". Dalam film ini, para jagoan diberi tugas resmi dari pemerintah AS untuk melawan alien Pac-Man yang mampu membuat apapun menjadi kotak-kotak piksel jika menyentuhnya. 

Para pahlawan dalam film ini mungkin memiliki segala keahlian, tetapi mereka tetap membutuhkan MINI 3-doors ini untuk menyelesaikan misi mereka dan akhirnya menyelamatkan manusia. 

Penasaran bagaimana aksi "MINI Ghost" ini? Anda dapat melihatnya sekilas dalam trailer"Pixels" berikut:

0 Response to " MINI Cooper S Jadi Bintang di Film Pixels "

Post a Comment