Miris! Ribuan Kendaraan Bekas Membusuk di 'Pemakaman' Ini

ariefsuzuki89.blogspot.com
Otosia.com - Bicara soal pemakaman, tentu saja yang terlintas adalah suasana menyeramkan dan kerap kali muncul kesan magis nan kerap kali membuat bulu kuduk merinding. Tapi beda dengan pemakaman yang satu ini. Para pecinta modifikasi atau penggemar mobil-motor restorasi, justru akan malah miris melihatnya.
Pemakaman dengan timbunan sampah hingga bergunung-gunung ini dihuni oleh ribuan mobil dan motor yang sudah terbuang di Hangzhou, Tiongkok. Seperti yang kiriman foto dari salah Sina kepada laman Zing.vn berikut, mobil-mobil dan motor dengan segala ukuran dan bentuk menggunung seperti tumpukan mainan.
ariefsuzuki89.blogspot.com
Menurut pernyataan petugas pembuangan, jumlah sampah kendaraan yang ditampung tersebut memiliki jumlah yang sangat menakjubkan, yakni mencapai 100.000 unit. Mau mobil apa pun seperti mobil listrik, truk, sedan, SUV mulai dari harga termurah hingga termahal ada disini.
ariefsuzuki89.blogspot.com

ariefsuzuki89.blogspot.com
Jika di Indonesia, menurut Anda apa yang akan terjadi dengan semua mobil-motor tersebut? Mungkin akan menjadi sebuah harta karun besar yang siap dimanfaatkan para pencari besi tua atau pengolah barang-barang bekas


0 Response to " Miris! Ribuan Kendaraan Bekas Membusuk di 'Pemakaman' Ini "

Post a Comment