Perayaan 2 Tahun Keluarga Ertiga Semarang

ariefsuzuki89.blogspot.com

Semarang, KompasOtomotif - Keluarga Ertiga di kota Semarang yang tergabung dalam Ertiga Mania (ERMAN), baru saja menggelar kegiatan yang berhubungan dengan dua tahun berdirinya komunitas Ertiga Mania Chapter Semarang, 24-25 Januari 2015.

Dengan mengambil lokasi di Danau Rawapening serta dikelilingi hamparan kebun kopi seluas 400 hektar di Resort Banaran-9 Tuntang, Bawen, Semarang, sebanyak 33 mobil Ertiga ambil bagian dalam acara ini. Iring-iringan 33 unit Ertiga ini diberangkatkan dari dealer utama Suzuki, Sejahtera Sunindo Trada, di Jalan Pemuda, melalui tol Jatingaleh, Ungaran dan keluar di tol Bawen.

"Selain mengutamakan persaudaraan dan kekeluargaan para anggotanya, Ertiga Mania Semarang juga mengemban misi ikut meningkatkan brand image & Brand Awarenes Suzuki Ertiga di wilayah Semarang dan sekitarnya, serta ikut menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu lintas di Jalan Raya dan Safety Driving," jelas Ketua Umum Ertiga Mania Semarang, Erwin Yulianto dalam siaran persnya.

Hadir juga GM Sejahtera Sunindo Trada, Isbowo PH, yang mengatakan ikut merasakan kegembiraan ditengah keluarga Ertiga Mania Semarang yang begitu guyub, serta mengharapkan keluarga Ertiga Mania Semarang terus dan tetap solid.

Kegiatan ini  juga diisi dengan acara Demo Ertiga Emergency Repaired, yaitu praktek penanganan Ertiga disaat-saat darurat, seperti bongkar pasang ban serep, penggunaan alat dongkrak, pengetahuan dasar mesin Ertiga, setting tachometer di dashboard dan lain-lain, dimana semua ini sangat bermanfaat bagi para anggota.



0 Response to " Perayaan 2 Tahun Keluarga Ertiga Semarang "

Post a Comment