Suzuki iK-2 Concept Mengejutkan GMS 2015

ariefsuzuki89.blogspot.com

Metrotvnews.com: Selain iM-4, Suzuki juga menghadirkan mobil konsep lainnya, yakni iK-2 di ajang Geneva Motor Show (GMS) 2015. Mobil berjenis hatchback ini tampil mengejutkan di ajang Geneva Motor Show (GMS) 2015, dengan menempati segmen B yang telah terisi Volkswagen Polo, Ford Fiesta dan Opel Corsa di Eropa.


Tampil belakangan, tentu Suzuki punya jurus andalan yang disiapkan. Salah satunya adalah sumber tenaga yang juga masih prototype, dengan sebutan BOOSTERJET. Namun jangan bayangkan mesin ini akan berkapasitas besar, nyatanya hanya 1.000 cc saja.



Konsep desain mobil disebut liquid flow, yang terdengar sangat menarik. Desainer mobil ini menerjemahkan pergerakan air dalam membentuk bodi dan membungkusnya dengan bodi yang nampak pendek dan lebar.



Menggunakan platform baru, iK-2 berdimensi panjang 4.023 mm, dengan jarak sumbu roda 2.520 mm. Jadi sangat cocok masuk segmen B yang akan beradu dengan pesaing-pesaingnya.



Lalu apa nama mobil ini nantinya jika diproduksi massal? Beberapa media luar negeri sendiri pernah menyebutkan nama YRA, Alivio, atau bahkan Ciaz. Tapi sebaiknya kita tunggu saja hingga akhirnya Suzuki menghadirkan versi produksinya. 
UDA





0 Response to " Suzuki iK-2 Concept Mengejutkan GMS 2015 "

Post a Comment