Wanita Cantik Ini Minta Dihamili, Pria Yang Bisa Menghamilinya Dibayar 6,8 Juta

ariefsuzuki89.blogspot.com
Seorang wanita cantik memposting sebuah status di Facebook miliknya menawarkan pria yang ingin menghamilinya dengan bayaran 350 Poundsterling. Status yang ditulisnya membuah heboh dunia internet.
Adelina Albu (25), seorang perempuan cantik dari Timisoara, Rumania menawarkan uang sebesar 350 Poundsterling atau sekitar Rp6,8 juta untuk lelaki yang mau menghamilinya.
Namun, Adelina tidak menginginkan sang lelaki menjadi suami atau memegang hak asuh atas anak yang dilahirkannya nanti. Perempuan cantik berambut hitam dan panjang itu memang tidak tertarik untuk mempunyaik kekasih, apalagi suami. Adelina beralasan bahwa lelaki adalah mahluk yang “tidak dewasa”.
“Bertemu dengan lelaki tidak menjadi masalah. Namun, bertemu dengan lelaki yang menginginkan anak itulah yang menjadi masalah,” kata Adelina di laman Facebooknya.
“Jadi, ketimbang saya harus menghabiskan waktu untuk menjalani sebuah hubungan yang tidak ada gunanya, saya akan membayarnya saja,” sebut si cantik.
“Untuk Rp 6,8 juta, Anda mendapat kesenangan, saya mendapat anak,” ujar Adelina.
Namun, ada beberapa syarat yang diajukan Adelina bagi mereka yang berminat. mereka harus menjalani tes kesuburan terlebih dahulu dan lelaki harus menyerahkan hak pengasuhan anak kepada dirinya.

Banyak pengguna Facebook yang memuji keinginan Adelina untuk membesarkan anak tanpa seorang suami. Selain dukungan, iklan itu juga membuat beberapa pengguna Facebook dari kalangan lelaki ‘tergiur’.
“Saya tertarik. Di mana dan kapan?” kata pengguna Facebook bernama Petru Manescu.
“Saya akan melakukannya tanpa perlu dibayar. Kamu menggairahkan!” kata pengguna lain, Ion Aldulescu.

0 Response to " Wanita Cantik Ini Minta Dihamili, Pria Yang Bisa Menghamilinya Dibayar 6,8 Juta "

Post a Comment