Website Suzuki Indonesia Bantu Konsumen Kenali Produk (BY Dony Lesmana)


MOBIL SUZUKI CIANJUR


JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih penghargaan Special Award, ‘Best Customer Relationship Management Channel’ pada acara ‘Multinational Corporation Web Awards 2015’.  

Dengan diraihnya penghargaan ini menunjukkan komitmen dan upaya SIS terus mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam pelayanannya melalui situs resmi Suzuki Indonesia, www.suzuki.co.id. 

“Kami sangat bangga akan penghargaan ini, dimana hal ini merupakan bentuk upaya dan komitmen kami untuk terus dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, khususnya calon konsumen dan konsumen Suzuki akan kebutuhan informasi seputar Suzuki,” ungkap Davy Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director SIS.

Davi menambahkan, pihaknya akan terus melakukan inovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen kami melalui layanan website Suzuki Indonesia.

Hal senada dikatakan Dimelza Sharindradini selaku Head of 4W Communications Development “Website Suzuki Indonesia dengan tampilan baru belum lama kami luncurkan tepatnya 19 Desember 2014 lalu, namun website kami telah meraih penghargaan bergengsi ini dan hal ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi kami,” tutupnya.

(dol)

0 Response to " Website Suzuki Indonesia Bantu Konsumen Kenali Produk (BY Dony Lesmana) "

Post a Comment