Ini Konsumen Suzuki yang Beruntung Dapat Karimun Wagon R GS

Ini Konsumen Suzuki yang Beruntung Dapat Karimun Wagon R GS v
www.mobilsuzukicianjur.com
M Luthfi Andika - detikOto
Jakarta - Kuis 'Super Style' yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya menemukan satu konsumen beruntung. Konsumen Suzuki yang beruntung itu akan mendapatkan 1 unit Karimun Wagin R GS. Siapakah dia?

Dan yang berhak mendapatkan 1 unit Karimun Wagon R GS (Off The Road) adalah pemilik akun bernama Netry Mita Devina, asal Gresik (Jatim).

"Bener pak saya mendapatkan Karimun Wagon R GS, Alhamdulillah. Sebenernya ini tidak sengaja, dan ini diajak kakak saya untuk Foto. Alhamdulillah kalau saya mendapatkan Karimun. Saya tahunya dari Facebook, dan saya sepakat untuk berfoto di diler Suzuki Ahmad Yani, Gresik," kata Netry.

"Tadi malam Saya mimpi menemukan uang. Dan nanti saya mau membayar zakatnya," tambahnya.

Selain memperebutkan Grand Prize 1 unit Karimun Wagon R GS, kuis ini juga telah membagikan berbagai hadiah total puluhan juta rupiah sepanjang periode kuis berlangsung 18 Oktober - 18 Desember 2014.

Untuk dapat meraih beragam hadiah, pecinta Wagon R Wagon harus mengikuti serangkaian ketentuan diantaranya dengan bergabung menjadi fans facebook Karimun Wagon R, mengisi data diri lengkap.

Dan mengunduh foto selfie yang diambil dengan lokasi diler atau pameran dengan latar belakang Karimun Wagon R. Foto yang memiliki minimal 50 penyuka (Like) pada foto tersebut akan otomatis diikut sertakan dalam kuis periode mingguan, bulanan, hingga Grand Prize.

"Kuis Super Style ini merupakan sebuah sarana untuk mempromosikan varian terbaru Karimun Wagon R. Karimun Wagon R GD dirancang dengan desain yang stylish dan trendy namun tetap mengusung konsep SUPER(Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable) kepada para pecinta mobil ini, khususnya yang terdapat di jejaring sosial Facebook," ujar Head of 4W Brand Development PT SIS, Makmur Jumat (19/12/2014).

"Karimun melihat respon yang sangat baik dan aktif dari para fans karimun di sosial media ini sehingga perlu kami apresiasi. Dengan adanya program ini jumlah fans account Facebook Karimun Wagon R bertambah menjadi 123.679 fans. Sementara account Twitter Karimun Wagon R bertambah dari 8.627 follower menjadi 9.947 followers," tambah Makmur.

Terakhir, sejak awal digelar 3 bulan lalu, kuis ini berhasil meraih antusiasme yang cukup tinggi dari para fans Karimun. Tercatat 847 peserta dari 34 propinsi di seluruh Indonesia, dengan mayoritas berumur 26-35 tahun, tidak kurang 247 foto telah terkumpul, dengan jumlah orang yang menekan tombol 'like' sebanyak 42.480 orang.

0 Response to " Ini Konsumen Suzuki yang Beruntung Dapat Karimun Wagon R GS "

Post a Comment