Mobil Murah Suzuki Jadi Mobil Polisi

Mobil Murah Suzuki Jadi Mobil Polisi
www.mobilsuzukicianjur.com
Aditya Maulana - detikOto
Jakarta - Bersamaan dengan acara Pesta Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program CSR dengan menyerahkan 1 unit Karimun Wagon R kepada pihak kepolisian. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Suzuki terhadap keselamatan berkendara.

Dirlantas Polda Metro Jaya Nurhadi mengatakan kalau perkembangan transportasi di Indonesia begitu luar biasa, angka kecelakaan di Indonesia juga cukup tinggi. Maka dari itu perlu adanya kesadaran dari semua pihak agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kita terus akan menghimbau masyarakat tentang safety driving. Kita akan selalu memberikan edukasi mengenai berkendara yang aman dan selamat serta serlalu menjadi pelopor keselamatan berkendara," katanya di JIExpo, Kemayoran, Minggu (19/1/2014).

Sementara itu, 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama menambahkan kalau pemberian 1 unit Karimun Wagon R kepada pihak kepolisian ini sebagai bentuk kepedulian Suzuki terhadap keselamatan dan terus akan mendukung safety driving di jalanan.

"Kita ingin memberikan dukungan kepada masyarakat agar tetap berkendara yang aman di jalan raya. Maka itu kami memberikan 1 unit Karimun Wagon R untuk dijadikan kendaraan dalam mendukung keselamatan berkendara," lugasnya.

0 Response to " Mobil Murah Suzuki Jadi Mobil Polisi "

Post a Comment