Jeep Wrangler Betty White Racikan Brian Motorsport

Jeep Wrangler Betty White Racikan Brian Motorsport 

M. Bagus Rachmanto - 22 Juli 2015



Metrotvnews.com: Bagi sebagian orang mungkin menganggap Jeep Wrangler sebagai mobil keluaran lama, dan kurang bergengsi di kelasnya apalagi untuk dilakukan modifikasi. Namun, lain halnya dengan rumah modifikasi Brian Motorsport (BMS) yang telah mengoleksi Jeep Wrangler ini untuk di makeover, dengan menggunakan teknologi buatan BMS yang bernama bernama Forgiato Fest 2015.

Seperti Jeep Wrangler satu ini, yang  telah di makeover oleh BMS dengan julukan Betty White. Semua fender bawaan asli mobil telah diubah total dan diganti dengan ukuran yang lebih pendek. Fungsinya untuk membuat ruang di atas roda jadi lebih besar, dan pemasangan pelek berukuran ekstra besar berlapis ban Toyo bisa masuk dan tidak mentok.

Sebuah sistem hooks berukuran besar dipasang di bumper depan, tak ketinggalan grille depan juga dirubah agar tampilan lebih garang, tidak ketinggalan pemasangan logo BMS di beberapa bagian di mobil ini untuk memberikan ciri khas BMS.

Atap dan pintu bawaan asli mobil dipangkas, ini memberikan kesan sebagai  Jeep  Amreika yang kental. Untuk memberikan kesan mewah , BMS menggunakan bahan kulit untuk membungkus jok dan trim.

Untuk memberikan kesan futuristik dan agar mobil terlihat lebih segar, BMS juga memasang set lampu LED lengkap termasuk di kolong mobil yang diletakan di atas roda.

Tak ketinggalan sistem audio berbentuk bulat dipasang di rollover bagian belakang, kurang lengkap bagi BMS jika pada sentuhan akhir tidak memberikan lift kit dan meng-upgrade sistem pengereman.

Secara keseluruhan tampilan mobil ini patut diacungi jempol, namun sayangnya BMS tidak menyebutkan mengenai peforma mesin Jeep Wrangler ini, termasuk beberapa detail lain yang ada di mobil ini, serta keluaran tahunnya.
UDA



mau beli mobil suzuki di cianjur dan sekitarnya???

PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " Jeep Wrangler Betty White Racikan Brian Motorsport "

Post a Comment