'Monster' 800Hp dari Generasi Vulcan

'Monster' 800 Hp dari Generasi Vulcan by Aston Martin 

www.mobilsuzukicianjur.com
Pabrik otomotif asal Britania Raya secara berhasil melahirkan sebuah monster buas bertenaga 800 hp di Goodwood Festival of Speed. Tampilannya memang sangat menggoda dengan aura garang merasuk ke dalam setiap elemen keindahan eksterior dan interior. Terlebih lagi, ketika ia 'meraung' suara gelegar mesin V12 membahana di telinga para pengunjung yang datang.
Itulah gambaran hebatnya sosok Aston Martin Vulcan 800 hp ini. Dengan konfigurasi mesin 7.0 liter V12, ia bahkan dipercaya menjadi sosok paling buas dari generasi Vulcan selama ini.
www.mobilsuzukicianjur.com
Ia pun dibuat semakin langka dan eksklusif karena hanya diproduksi sebanyak 24 unit saja sehingga pemintnya pun harus jauh-jauh hari inden ke Aston Martin. Rencana peluncurannya dikabarkan akan dibuat sensasional berbarengan dengan turnamen 24 Hours di Le Mans.
Pebalap Aston Martin Darren Martin adalah orang yang sangat beruntung menjadi yang pertama menjajal ganasnya sang monster tersebut saat di Goodwood 2015.
Dalam catatan uji coba itu, Aston Martin Vulcan 2015 ini sanggup menorehkan kecepatan hingga 322 km/h. Selain dari faktor engineering, komponen lain yang turut mendongkrak performa didapat dari susunan bodi karbon fiber plus sasis monocoque.

0 Response to " 'Monster' 800Hp dari Generasi Vulcan "

Post a Comment