Paket Spesial ABT Buat Audi Q7

Paket Spesial ABT Buat Audi Q7 Makin Ciamik

Ekawan Raharja - 08 Juli 2015

Metrotvnews.com: ABT tampaknya tidak pernah kehabisan bahan untuk melakukan modifikasi mobil. Kali ini yang menjadi sasaran kreativitas mereka adalah Audi Q7.
"Dengan penambahan komponen, kami ingin membuat penampilan Q7 generasi kedua lebih ringan dan sporty dibanding Q7 seri pertama," Hans-Jürgen selaku CEO ABT.

Merealisasikan konsep tersebut, ABT menambahkan beberapa komponen di mobil berjenis SUV tersebut yang diberi nama QS7. Bumper depan dengan desain baru, door strip, fender, dan bumper belakang dengan sistem pembuangan. Bahkan tersedia pula spoiler belakang yang siap menambah aura sporty pada mobil asal Jerman tersebut.

Rumah modifikasi asal Jerman tersebut juga mempersiapkan wide-body kit. Pelek alloy berukuran 22 inci juga disiapkan untuk memperlengkap tampilan mobil berpenggerak 4WD itu. Komponen ini membuat tampilan Q7 menjadi lebih mewah dan layaknya raja jalanan.

Tentu saja keseluruhan paket tersebut di jual oleh ABT. Tertarik mendandani Audi Q7? silahkan hubungi distributor ABT terdekat.
UDA


mau beli mobil suzuki di cianjur dan sekitarnya???

PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577

PIN BB 2A212100

0 Response to " Paket Spesial ABT Buat Audi Q7 "

Post a Comment