5 SPG Cantik ini Bicara soal Pameran Otomotif yang Tiba-tiba Ada Dua

 Otosia.com -
Seminggu ini mau lihat pameran di mana? Ke Kemayoran di Jakarta Pusat, atau ke Tangerang menyambangi pameran Gaikindo? Posisinya yang dari ujung ke ujung tak sedikit memunculkan kebingungan bagi calon pengunjung. Tak pelak juga mereka bertanya-tanya kenapa tahu-tahu pameran otomotif akbar di Indonesia jadi terbagi dua.
Kebingungan dan ujaran lainnya tak ubahnya dirasakan oleh para gadis cantik yang kerap berpose mendampingi kendaraan-kendaraan yang dipamerkan, yakni para SPG, baik di Indonesia International Motor Show (IIMS) maupun pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS.
Fani (25) SPG Honda mengaku bingung karena dua pameran ini sama-sama megah. Namun, ia menilai bahwa GIIAS yang sarat dengan mobil baru keluaran ATPM terlihat lebih megah. "Kayaknya GIIAS lebih megah dan mewah. Bikin bingung ada dua pameran. Karena yang satu di luar Jakarta dan di dalam Jakarta," ujarnya.

Kebingungan juga dirasakan Grace (23). Gadis canting pemandu area pamer Volkswagen ini awalnya bak menggigit-gigit bibir karena dua pameran besar tiba-tiba terselenggara pada waktu yang hampir seluruhnya bersamaan (19/20-30 Agustus) sehingga ia pun bingung harus pilih yang mana.
"Bingung waktu ditawarin antara di IIMS atau GIIAS. Tapi karena kebetulan sudah interview duluan di VW jadi ambil di GIIAS. Sama aja sih sebenarnya, kedua pameran ini sama-sama tampilkan produk otomotif," ujar dara yang saat pameran mengenakan kemban biru ini.
Risa (22), SPG Nissan, pun memutuskan ikut di GIIAS karena dengar bisik-bisik kalau acara di sana akan lebih ramai. "Gapapa juga, nyebar jadinya kalau ada dua pameran. Lebih milih GIIAS, karena lebih ramai. Sempat bingung. tapi sudah dengar-dengar bakal lebih gede GIIAS jadinya milih di sini."

















Namun, sejumlah SPG lain melihat kemunculan dua acara ini sebagai sesuatu yang menguntungkan pengunjung. Karina (22), SPG Mitsubishi, berujar, "Lebih bagus saja, ada dua pameran. Masing-masing terjangkau pengunjung dari daerah masing-masing. Jadi lebih dekat."
Nadya (18) SPG Lexus, juga mengatakan hal yang sama. Posisi pameran antara Jakarta dan Tangerang membuat masing-masing punya sisi positif dan negatif. "Sama-sama keren, sama ada positif-negatifnya. Bisa menjangkau semua konsumen otomotif. Yang satu di Tangerang, yang satu di Jakarta."
Jadi, Anda pilih yang mana?
Mau Beli Mobil SUZUKI di Cianjur dan Sekitarnya???
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577

PIN BB 2A212100

0 Response to " 5 SPG Cantik ini Bicara soal Pameran Otomotif yang Tiba-tiba Ada Dua "

Post a Comment