Cuma Selisih Seribu Rupiah,Pertalite dengan Premium


Otosia.com - Setelah resmi beredar 24Juli lalu dengan harga 8.400 rupiah, harga Pertalite tidak begitu jauh dengan Premium. Mengapa pembahasan perbandingan Pertalite selalu Premium? Hal ini dikarenakan beberapa faktor yang menempatkan Premium seolah bersaing dengan jenis bahan bakar baru yaitu Pertalte.
Jika dilihat dari segi nilai Oktan, Pertalite unggul dua poin dari Premium Otolovers. Sesuai dengan spesifikasi kendaraan saat ini yang banyak menggunakan teknologi injeksi, dibutuhkan bahan bakar dengan nilai oktan tinggi. Penggunaan bahan bakar dengan nilai oktan tinggi guna memaksimalkan performa mesin kendaraan Anda.
Nilai oktan 90 sangat cocok untuk memaksimalkan pembakaran pada bagian dapur kendaraan Anda Otolovers. Knocking yang dihasilkan bahan bakar dengan minimum nilai oktan 90 sudah jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan oktan 88 milik Premium. Karena oktan dapat meningkatkan kemampuan daya bakar bensin, semakin tinggi oktan maka kemampuan daya bakarnya pun semakin cepat.


Nilai oktan di bawah 90 memiliki kecenderungan timbulnya kotoran yang diakibatkan pembakaran tidak sempurna dan dapat menyumbat mulut semprot mesin injeksi kendaraan Anda. Selain itu pembakaran mesin yang optimal membuat tarikan kendaraan akan lebih ringan, sehingga penggunaan bahan bakar pun akan semakin irit.
Semakin sempurna pembakaran pada mesin, piston pun akan semakin awet Otolovers. Biaya perawatan mesin kendaraan Anda pun akan lebih ringan. Pembakaran dengan menggunakan Oktan 88 milik Premium memiliki kecenderungan terjadi knocking yang tidak stabil, sehingga piston akan mudah rusak dan harus di ganti pada kurun waktu tertentu.
Jika dibandingkan dengan selisih harga seribu rupiah, manfaat yang Akan Anda peroleh jauh lebih ekonomis daripada penggunaan Premium lho Otolovers. Ketika beberapa waktu yang lalu pilihan penggunaan Premium dibandingkan dengan Pertamax memiliki pautan harga yang cukup jauh, kini Anda dapat melirik Pertalite Otolovers.
Mau Beli Mobil SUZUKI di Cianjur dan Sekitarnya???
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577

PIN BB 2A212100

0 Response to " Cuma Selisih Seribu Rupiah,Pertalite dengan Premium "

Post a Comment