Istimewa! Sudah Cantik, Supermodel ini Miliki Rental Mobil Mewah!

www.mobilsuzukicianjur.com

Otosia.com - Perkenalkan, Tety Tudor adalah seorang supermodel cantik kelahiran Ukraina yang juga seorang pemilik rental mobil mewah. Betul, Otolovers sekalian tidak salah baca. Sudah jadi supermodel, cewek dengan tinggi 177 cm ini juga memiliki sebuah perusahaan rental mobil mewah.
www.mobilsuzukicianjur.com
Tety Tudor sebenarnya merupakan full time model yang memulai karirnya sejak usia 13 tahun. Namun di samping melakukan action modelling, Tety juga merupakan owner dari 'Bespokes', salah satu perusahaan rental mobil terbesar di Inggris.
Bespokes sendiri sudah berdiri sejak lama, menyediakan para konsumen pilihan dari banyak sekali supercar dan sports car. Terhitung setidaknya ada lebih dari 50 mobil sports dan sebagian lain adalah mobil super yang disewakan di Bespokes.
www.mobilsuzukicianjur.com

Dari video di bawah bisa terlihat Tety dengan bangga memperlihatkan mobil-mobil yang dimiliki perusahaannya. Utamanya mobil-mobil sport yang dibuat di Eropa seperti Aston Martin Vanquish, Ferrari 458, dan banyak yang lainnya.
Di satu sequence di video ini disebutkan bahwa Tety sengaja memisahkan dan memberi partisi pada mobil sport dan mobil supernya di tempat yang berbeda supaya lebih aman. Waduh Otolovers, siapa nih kira-kira yang minat sama mbak Tety?
www.mobilsuzukicianjur.com
Mau Beli Mobil SUZUKI di Cianjur dan Sekitarnya???
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " Istimewa! Sudah Cantik, Supermodel ini Miliki Rental Mobil Mewah! "

Post a Comment