Tau gak sih Artis Rossa Pakai Si Kecil Fiat 500 S


Otosia.com - Penyanyi dan juri sebuah kontes bakat Rossa rupanya tidak hanya suka dengan mobil-mobil besar semacam Jeep. Untuk mobil yang dipakai sendiri, penyanyi yang juga terkenal lewat lagu "Ayat-Ayat Cinta" ini lebih memilih Fiat 500S.
Mobil itu pun dipakainya untuk pergi di kawasan dalam jarak dekat, seperti untuk cari sarapan bersama sang anak, Rizky Langit Ramadhan.
"Sekarang pakai Fiat yang kecil 500 S. Aku menyetir sendiri pasti (kalau pakai) Fiat. Ya kalau breakfast, berdua sama Rizky, keliling-keliling sekitar Kemang, pasti pakai Fiat. Mau fitness atau apa. Rasanya itu enak. Enteng, terus keren. Dibawa ke mana-mana juga keren," ujar pemilik nama panjang Sri Rossa Roslaina Handiyani ini.

Ia pun makin merasa senang tatkala berkesempatan pergi ke Perancis dan mendapati bahwa kebanyakan masyarakat di sana memakai mobil mungil ini.
"Lucunya, pas waktu aku ke Perancis, di sana semua orang pakainya itu. Pakai Fiat 500. Soalnya kan jalanannya kan kecil-kecil kalau di sana. Jadi mereka bisa parkir ke (area) setengah mobil. Aku suka," ujarnya.
Mobil yang panjangnya sekitar 3,5 meter dan bobot di bawah 1 ton tersebut pun sepertinya akan lama berada di garasi Rossa.
"Kayaknya aku enggak mau jual atau tukar. Soalnya kecil banget, enak banget," ujarnya lalu terkekeh.

Mau Beli Mobil SUZUKI di Cianjur dan Sekitarnya???
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577


PIN BB 2A212100


0 Response to " Tau gak sih Artis Rossa Pakai Si Kecil Fiat 500 S "

Post a Comment