TIPS MEMBELI MOBIL PEMULA

informasi dan tips membeli mobil baru

Di waktu seperti sekarang ini, Kebutuhan akan mobil sebagai kendaraan operasional yang dapat memudahkan mobilitas semakin meningkat. Keinginan untuk tampil lebih gaya dan percaya diri pun menjadi alasan lain banyaknya orang yang membeli mobil. Namun, perlu diperhatikan bahwa membeli mobil tidak cukup sekadar punya uang, lebih dari itu kita harus memiliki pengetahuan yang cukup agar tidak menyesal di kemudian hari.
Bagi Anda, terutama para pembeli mobil pemula, berikut beberapa tips yang dapat dijadikan panduan sebelum memilih dan membeli mobil idaman.
Sesuaikan jenis mobil dan anggaran. Sebelum pergi ke dealer mobil, sebaiknya tentukan dahulu jenis dan tipe mobil yang Anda inginkan lalu sesuaikan dengan isi kantong. Hal ini berfungsi untuk menjaga kondisi finansial Anda stabil, karena masih ada biaya yang harus dikeluarkan setelahnya seperti cicilan bulanan, servis berkala, pajak tahunan, dan sebagainya.
Jenis pembayaran. Jika Anda memiliki dana yang cukup untuk membeli mobil, tidak ada salahnya membeli secara tunai. Namun, jika masih ada pos-pos pengeluaran lain yang harus dilunasi, membeli secara kredit adalah langkah yang bijak.
Dealer dan perusahaan pembiayaan terpercaya. Saat ini banyak dealer mobil yang menawarkan berbagai manfaat tambahan. Pastikan hal ini dengan benar dan lakukan crosscheck. Bagi yang membeli secara kredit, jangan luput memastikan perusahaan yang akan membiayai pembelian mobil Anda adalah perusahaan yang terpercaya dan memberikan harga rasional.
Purna jual. Berpikir harga jual yang bagus saat akan membeli mobil adalah wajar. Jika hal itu menjadi salah satu pertimbangan Anda, pastikan membeli mobil yang memiliki harga yang pantas saat dijual kembali.
Produk unggul. Jangan tergiur membeli mobil hanya dari iklan dan penawaran harga murahnya saja. Sebaiknya ketahui tentang keunggulan produk tersebut seperti kemudahan suku cadang, irit bahan bakar, biaya servis kompetitif, bengkel resmi, jaringan luas, dan lain-lain.
Test drive. Ini adalah hal terakhir yang mutlak dilakukan untuk mengetahui kondisi mobil. Gunakanlah kesempatan ini untuk benar-benar mencoba dan merasakan performa mobil. Tidak ada salahnya melakukan test drive terhadap lebih dari satu mobil.
Asuransi. Bagi yang membeli mobil secara kredit, mobilnya sudah pasti memiliki asuransi. Namun akan sangat baik jika Anda mengetahui kenapa mobil harus diasuransikan. Selain melindungi mobil dari risiko buruk yang mungkin terjadi, asuransi juga membantu menjaga kondisi keuangan tetap stabil, karena dapat mengurangi pengeluaran tak terduga akibat tabrakan, misalnya.
Untuk itu, asuransi sangat penting artinya dalam mendukung mobilitas sehari-hari. Bagi yang membeli mobil secara tunai, segera asuransikan mobil Anda. Carilah informasi mengenai asuransi mobil yang memberikan peace of mind dengan berbagai layanan yang dapat diandalkan dan jangan tergiur premi murah.semoga bermanfaat !!
MAU COBA TESTDRIVE KARIMUN WAGON R DAN SUZUKI NEW ERTIGA??
ANDA mau beli MOBIL SUZUKI baru di Cianjur????cek PRICELIST

MAU TAU PAKET KREDIT LAINNYA?

PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB / SERTIFIKAT (BUKTI KEPEMILIKAN RUMAH )
  4. BUKU TABUNGAN 3 BULAN TERAKHIR
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN / BELANJAAN)
  7. NPWP
  8. SK (KARYAWAN)
  9. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " TIPS MEMBELI MOBIL PEMULA "

Post a Comment