INI DIA NEW ERTIGA DREZA: ‘Everyday is New’

SUZUKI NEW ERTIGA DREZA

Jakarta, 7 Januari 2016 – Mengawali tahun 2016 dengan optimis, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbaru dalam jajaran Keluarga NEW ERTIGA. Bertempat di X2 Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, PT. SIS resmi meluncurkan NEW ERTIGA DREZA sebagai varian tertinggi dengan tampilan baru di KeluargaNEW ERTIGA. Hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior yang tampil berbeda pada beberapa bagian membuat NEW ERTIGA DREZA kental akan kesan elegant dan luxury. Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) NEW ERTIGA ini hadir dengan 2 pilihan model, NEW ERTIGA DREZA dan NEW ERTIGA DREZA GS.
Terinspirasi dari kata Dress UpNEW ERTIGA DREZA merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya yaitu “Everyday is New”, membuat NEW ERTIGA DREZA semakin nyaman dan menjadikan hari – hari penggunanya semakin menyenangkan. Hal ini tentunya dibuktikan dengan hadirnya teknologi baru pada beragam fitur canggih yang dimiliki oleh NEW ERTIGA DREZAPada NEW ERTIGA DREZA GSdilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar dikelasnya. Head unit terbaru ini kompatibel dengansmartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya.
Dengan tampilan elegandan luxury ditambah teknologi terkini di dalam kabin, NEW ERTIGA DREZA menghadirkan suasana berbeda di setiap kesempatan, seperti yang diungkapkan oleh Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)“Peluncuran New ERTIGA DREZA ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki  kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk, NEW ERTIGA DREZA kami hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan NEW ERTIGA DREZAlebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)”.
“Perubahan yang dilakukan merupakan pengembangan lebih lanjut dari NEW ERTIGA, tentunya dengan konsep dasar menjadikan NEW ERTIGA DREZA sebagai varian tertinggi Keluarga NEW ERTIGA melalui fitur canggih, lebih dinamis, dan lebih aman yang cocok dengan keluarga diperkotaan. Sebagai varian tertinggi fitur entertainment NEW ERTIGA DREZA dilengkapi dengan teknologi Head Unit terdepan dan memiliki ukuran layar terbesar di kelasnya yaitu 9 inchi. Seluruh fitur terbaru  ini, membuat  NEW ERTIGA DREZA cocok  sebagai kendaraan yang dapat memberikan sesuatu yang baru setiap harinya, sesuai dengan tagline Everyday is New’,”  tambah Makmur.

Tentang NEW ERTIGA DREZA

NEW ERTIGA DREZA hadir dengan penambahan pada unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

AMAN: Dari segi keselamatan, selain perangkat Dual Airbag dan Side Impact Beam sebagai standar dari fitur keselamatan pada mobil NEW ERTIGA DREZA maupun NEW ERTIGA DREZA GS juga dilengkapi dengan Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Braking Distribution (EBD). Tak ketinggalan, kedua varian ini juga tetap dilengkapi dengan Child Proof Rear Door Locks pada pintu belakang mobil, Keyless Entry dan Immobilizer Key(mobil tidak dapat dinyalakan tanpa kunci asli).
MEWAH: Untuk perubahan pada NEW ERTIGA DREZA mulai dari sisi depan adanya New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New LED (Light-Emitting Diode),New Garnish Radiator Lower dan New Design Alloy wheel 15 inchi  menambah kesan stylishSedangkan pada NEW ERTIGA DREZA GS terdapat New Ring Chrome Garnish.
Selain itu pula bagian samping pun mendapatkan sentuhan terdiri dari New Guard Side Sill Splash dan New Design Fog Lamp Bezel yang membuat NEW ERTIGA DREZA GS semakin elegan, serta New Guard & Garnish Side Sill Splashpada NEW ERTIGA DREZA GS.
Dibagian belakang NEW ERTIGA DREZA memiliki New Design Rear Bumper, New Emblem ‘DREZA’, dan New Upper Spoiler with High Mount Stop Lamp yang menambah kesan stylish dan menambah keamanan berkendara. Sedangkan pada NEW ERTIGA DREZA GS ditambahkan New Back Door Garnish Chrome dan New Rear Bumper Garnish Chrome.
Untuk bagian interior, NEW ERTIGA DREZA ditambahkan New Wood Panel Instrument at Dashboard and 1st Row Door TrimNew Two Tone Color Seat (Dark Brown & Brown), New Material Cover Seat (High Grade Fabric), dan NewPattern Material Seat & Door Trim. Untuk NEW ERTIGA DREZA GS hadir pula New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN)layar sentuh terlebar dan terjernih di kelasnya dengan kualitas High Definition (HD) yang dapat terkoneksi dengan sistem Android dan iOS (iPhone, iPod, iPad) yang menjadikan NEW ERTIGA DREZA GS semakin nyaman dan aman dalam berkendara.
New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) ini memiliki kelebihan pada sisi Audio, Video dan Navigasi yang akurat, dengan begitu akan menambah kenyamanan dalam mengeksplorasi tempat-tempat yang memberikan pengalaman baru dan tak terlupakan setiap harinya. Tak ketinggalan Tweeter on Dashboard pun turut hadir untuk memberikan entertainmet yang berkualitas bagi para konsumen.
IRIT: NEW ERTIGA DREZA masih mengusung mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT),Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology yang akan membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi namun lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.
NYAMAN: NEW ERTIGA DREZA tetap ditunjang dengan penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda. Selain itu, ditopang dengan suspensi MacPherson yang membuat kendaraan ini nyaman dan stabil saat dikendarai baik dalam keadaan normal maupun jalan bergelombang.
Dengan beragam fitur dan tampilan baru yang diberikan, NEW ERTIGA DREZA diluncurkan dengan harga yang kompetitif. NEW ERTIGA DREZA dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK NEW ERTIGA DREZA MT dijual dengan harga Rp. 216.900.000, dan untuk NEW ERTIGA DREZA AT dijual dengan hargaRp. 229.500.000. Sedangkan untuk NEW ERTIGA DREZA GS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK NEW ERTIGA DREZA GS MT dijual dengan harga Rp. 223.900.000, dan untuk NEW ERTIGA DREZA GS AT dijual dengan harga Rp. 236.500.000.
NEW ERTIGA DREZA dan  NEW ERTIGA DREZA GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk NEW ERTIGA DREZA GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet.
Di samping menawarkan fitur canggih, lebih aman dan tampilan yang elegant dan luxury, sebagai representasi unsur AMIN, NEW ERTIGA DREZA juga memberikan kenyamanan dan fasilitas dari sisi After Sales dimana konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas Service Lounge yang nyaman di semua jaringan Outlet Suzuki sejumlah 297 di seluruh wilayah Indonesia. Ditambah dengan adanya program Express Maintenance, sehingga pengerjaan servis unit kendaraan dilakukan dalam waktu lebih cepat namun kualitas yang sama dengan servis standar. Hal ini sebagai bentuk perhatian Suzuki akan pentingnya menghargai waktu bagi keluarga. Tak hanya itu, terdapat pula program Free Jasa Service sampai dengan 50.000 KM tanpa batas waktu bagi para pengguna Suzuki. Terakhir, adanya Warranty Product sampai dengan 100.000 KM atau 3 tahun.

Kampanye NEW ERTIGA DREZA: ‘Everyday is New’

Dalam rangka peluncurannya, NEW ERTIGA DREZA akan hadir di 14 kota besar di Indonesia  dengan temaShocking Ground’ yang dimulai di 2 (dua) pusat perbelanjaan Jabodetabek. Pameran ini dilakukan guna mendekatkan calon konsumen yang ingin mengetahui secara langsung keunggulan produk terbaru NEW ERTIGADREZA. Dengan mengusung tema ‘Shocking Ground’, kampanye NEW ERTIGA DREZA : ‘Everyday is New’ akan memberikan kejutan-kejutan menarik di setiap harinya, dengan menghadirkan shocking entertainment, shocking game, dan shocking prize.
Di wilayah Jabodetabek, pameran akan berlangsung di Pondok Indah Mall I, Jakarta Selatan (11 – 17 Januari 2016), dan Mall Kelapa Gading 2 – Jakarta Utara (20 – 24 Januari 2016). Selama pameran ini berlangsung, PT. SIS juga menyediakan NEW ERTIGA DREZA Test Drive, hiburan juga beragam hadiah menarik bagi para konsumen.

Pencapaian ERTIGA

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Ertiga telah hadir dengan berbagai tipe seperti tipe GA, GL, GX,Elegant, Sporty dan New Ertiga sebagai  jajaran produk Ertiga terbaru. Kini, di awal tahun 2016, PT. SIS menghadirkan varian tertinggi dari Keluarga New Ertiga, yaitu NEW ERTIGA DREZA, dalam 2 pilihan model, NEW ERTIGA DREZA dan  NEW ERTIGA DREZA GS. Sejak pertama kali diluncurkan di pasar otomotif tanah air hingga bulan November 2015, Ertiga telah meraih prestasi penjualan secara ritel dengan total lebih dari 168.625 unit.
Tak hanya itu Ertiga juga mendapatkan prestasi penghargaan di tahun 2015 lalu seperti :
  1. Penghargaan tertinggi, ‘The Highest Customer Satisfaction Index in Overall by Type’ yanberhasil diraih oleh produk Ertiga, setelah meraih The Highest Customer Satisfaction Index pada 6 dari total 9 kategori. Adapun kategori – kategori tersebut meliputi:
  • The Highest Customer Satisfaction Index in Durability’,
  • ‘The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption’,
  • ‘The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort’,
  • ‘The Highest Customer Satisfaction Index in Value for Money’,
  • ‘The Highest Customer Satisfaction Index in Features’, dan
  • ‘The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology’.
  1. Suzuki New Ertiga berhasil menjadi salah satu Most Favorite Car GIIAS 2015.
  2. Penghargaan ‘Net Promoter Leader’ dari majalah SWA sebagai produk yang paling direkomendasikan di awal tahun 2015.
Raihan penghargaan dan juga rekor diteruskan dengan menorehkan penghargaan dari Indonesia Book of Recordsmelalui Jambore Nasional Ertiga Club Indonesia dengan ‘Konvoi mobil Ertiga antar provinsi se-nusantara jumlah terbanyak 333 mobil’ dan juga dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk ‘Mobil dengan sistem penggerak roda depan membentuk formasi di Lautan Pasir Gunung Bromo dengan jumlah terbanyak yakni 153 mobil Ertiga’ pada Jambore Nasional Ertiga Mania Indonesia tahun 2015. Ertiga juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagaiKonvoi Mobil Sejenis Terbanyak di mana tercatat sebanyak 2.551 mobil’ pada bulan  November 2015 dalam acara ‘Pesta Keluarga New Ertiga’.
Sementara untuk prestasi penghargaan, Ertiga berhasil dianugerahi sebagai ‘Best Resale Value’ dari ajang IndonesiaCar Lifestyle Award, ‘Best Small MPV 2013’, ‘Best of The Best MPV 2013’ dan ‘Car of The Year 2013’ oleh tabloid Otomotif, Best Low MPV New Comer 2013 oleh Autocar Indonesia, ‘Best Compact MPV’ oleh Target Car Magazine. Selanjutnya, The Best Fuel Efficiency 2013 oleh Majalah MobilMotor serta Best Small MPV’ dalam 3 tahun berturut-turut mulai tahun 2012 hingga 2014 dari ajang MobilMotor Indonesia Car of The Year 2014. Pencapaian Ertiga dilengkapi dengan penghargaan sebagai ‘CAR OF THE YEAR 2014 dari Frost & Sullivan.
Melalui peluncuran NEW ERTIGA DREZA merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty,dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

NEW ERTIGA DREZA

MAU LIHAT SPESIFIKASI MOBIL LAINNYA????
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB / SERTIFIKAT (BUKTI KEPEMILIKAN RUMAH )
  4. BUKU TABUNGAN 3 BULAN TERAKHIR
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN / BELANJAAN)
  7. NPWP
  8. SK (KARYAWAN)
  9. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " INI DIA NEW ERTIGA DREZA: ‘Everyday is New’ "

Post a Comment