PROMO SUZUKI TRIPLE BONUS

SUZUKI FUTURA PICKUP

SUZUKI FUTURA PICKUP


SUZUKI FUTURA PICKUP

Memasuki bulan Ramadhan yang segera berlangsung dalam waktu dekat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program menarik bagi para pelanggannya melalui agenda bertajuk ‘Tripl3Bonus’. Dalam program tersebut konsumen bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan mulai dari uang muka ringan hingga down payment mencapai Rp 8 jutaan. Tidak Cuma itu saja bahkan konsumen juga bisa membawa pulang satu unit mobil pickup Suzuki.
PT SIS menggelar program ‘Tripl3Bonus’ tersebut hingga tanggal 30 Juni 2016 mendatang dengan tujuan memberikan kemudahan dan juga keringanan bagi para calon pembeli mobil Suzuki dalam memiliki kendaraan komersial. Tentu saja target utama bagi pabrikan asal Jepang ini yaitu para pelaku wirausaha yang membutuhkan kendaraan untuk angkut barang. Untuk itulah pihak Suzuki Indonesia menawarkan program menarik bagi yang ingin membeli mobil pikap mereka seperti Suzuki Carry dan Mega Carry.
APV MEGA CARRY

Seperti yang diungkapkan oleh Makmur selaku Sales Director PT SIS bahwa ‘Tripl3Bonus’ merupakan program penjualan tahunan yang dilakukan oleh Suzuki Indonesia untuk memberikan kemudahan bari para usahawan guna mempermudah kegiatan operasional. Konsumen bisa mendapatkan mobil pikap Suzuki cukup dengan memberikan uang muka atau DP Rp 8 jutaan saja, tidak cuma itu saja PT SIS juga menawarkan cicilan menarik dan biaya administrasi murah.
Penjualan mobil komersial Suzuki pada bulan tahun 2016 ini terbilang cukup memuaskan meskipun pasar otomotif nasional masih belum kondusif. Kendati demikian PT SIS yakin produk-produk pikap tetap akan digemari oleh masyarakat mengingat semakin pesatnya perkembangan wirausaha di tanah air. Tahun ini terhitung bulan Januari-April 2016 Suzuki berhasil menguasai market share mencapai 42,5 persen untuk pasar pikap atau naik 1,9 persen dari tahun lalu di periode yang sama yaitu 40,6 persen di tahun 2015.
tertarik membeli mobil SUZUKI di Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya???
sampaikan kepada marketing bahwa anda mendapat informasi ini dari mobilsuzukicianjur.com
*SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

    PERSYARATAN KREDIT :
    1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
    2. FOTOCOPY KK
    3. FOTOCOPY SPPT/AJB / SERTIFIKAT (BUKTI KEPEMILIKAN RUMAH )
    4. BUKU TABUNGAN 3 BULAN TERAKHIR
    5. SKU (WIRAUSAHA)
    6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN / BELANJAAN)
    7. NPWP
    8. SK (KARYAWAN)
    9. SLIP GAJI (KARYAWAN)


    UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

    ARIEF ROBY

    085723082003
    087870474577
    PIN BB 2A212100 / 7D674E5F


    SUZUKI RMK CABANG CIBADAK AUTHORIZED DEALER 3S - "PAMERAN @JL KH ABDULLAH BIN NUH, SEBRANG RUMAH MAKAN AMPERA" 

    0 Response to " PROMO SUZUKI TRIPLE BONUS "

    Post a Comment