ALPHARD MINI SUZUKI NONGOL DI JEPANG


Tokyo, KompasOtomotif – Suzuki Motor Corporation punya model konsep yang menarik perhatian pengunjung Tokyo Motor Show 2017. Adalah, Spacia Custom Concept, yang wujudnya sekilas mirip multi purpose vehicle (MPV) premium, Toyota Alphard.
Desain tampang dengan gril mendominasi bagian depan “hidung” berlapis krom, bentuk boxy khas MPV, dan jarak ke tanah yang pendek, memang membuat Spacia Custom Concept jadi mirip Alphard. Meskipun, andalan terbaru Suzuki ini berstatus Kei Car, segmen mobil kompak yang tersedia hanya untuk pasar domestik Jepang.
Dimensinya, panjang 1,39 meter,lebar 1,67 meter, tinggi 1,78 meter. Mesinnya kecil, hanya 658 cc, tiga silinder segaris, turbo, dengan intercooler, dan berteknologi mild hybrid. Teknologi hybrid sama seperti yang ada pada Suzuki Ertiga Diesel di Indonesia.
Model ini sebenarnya merupakan pengembangan dari produk asal,Spacia Concept. Tetapi, dengan perbedaan wajah, membuat perbedaan yang cukup signifikan, lebih mewah dan tebal dalam hal indentitas produk.
Konsep awal Spacia Concept dikembangkan menajdi varian lain, Custom Concept.
Konsep awal Spacia Concept dikembangkan menajdi varian lain, Custom Concept.(Agung K/KompasOtomotif)
kata Toshihiro Suzuki, Representative Director and President Suzuki Motor Corporation, dalam press conference Suzuki di TMS 2017, Rabu (25/10/2017), mengatakan, Spacia Concept menawarkan beberapa faktor kekuatan wagon, seperti lantai rendah, kabin luas, dan pintu geser buat akses di baris kedua.
“Mini high wagon Spacia menjawab harapan akan kendaraan yang memberikan kesenangan sekaligus memiliki fitur keselamatan yang lengkap,” kata Toshihiro.
Meski mobil kompak, Suzuki membekali Spacia Concept dan Custom Concept dengan teknologi keselamatan terbaru, rear brake support. Jadi, mobil mampu mendeteksi halangan dari belakang, ketika mundur, bantuan pengereman darurat langsung aktif.
Begitu juga ketika ada potensi tabrakan dari depan, Dual Sensor Brake Support, rem akan otomatis aktif, demi menghindari kecelakan. Menyangkut status konsep, sepertinya Suzuki tidak akan lama lagi memasarkan model ini di pasar domestik Jepang.

Mau beli Mobil Suzuki di Cianjur? bisa service dimana aja....yuk buruan pesen Suzuki sekarang.
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB / SERTIFIKAT (BUKTI KEPEMILIKAN RUMAH )
  4. BUKU TABUNGAN 3 BULAN TERAKHIR
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN / BELANJAAN)
  7. NPWP
  8. SK (KARYAWAN)
  9. SLIP GAJI (KARYAWAN)
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :
ARIEF R ASSIDIQ
0857 2308 2003 ( Indosat) Tlp, Sms, WA
0878 7046 4577 ( XL Axiata)  Tlp, Sms
PIN BB DB1F19E1

0 Response to " ALPHARD MINI SUZUKI NONGOL DI JEPANG "

Post a Comment