LIMA MOBIL PALING BANYAK MEMAKAN KORBAN

Bertenu lagi dengan saya Arief Roby, Marketing Mobil Suzuki wilayah Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya, kali ini kita akan mengupas beberapa kendaraan yang paling banyak merenggut nyawa pengendara karena kecelakaan, langsung saja berikut review nya.


Studi baru yang dilakukan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) memerlihatkan mobil-mobil masa kini mampu memberikan peningkatan di sektor keamanan. Terbukti, sepanjang 2009-2012 ada sembilan model yang tidak terlibat atau kecelakaan dengan kondisi yang fatal. 

Meski demikian, studi yang didasarkan pada kategori mobil mewah, Sport Utilitty Vehicle (SUV), mobil murah, coupe, mobil sport, kompak, hingga sedan ini juga menemukan sejumlah mobil yang nyatanya paling banyak menelan korban jiwa. 

Dilansir dari Designtrend, berikut lima mobil yang paling banyak memakan korban jiwa dengan perbandingan per satu juta kendaraan. 

--- Hyundai Accent (86 kasus)

Sepanjang tahun 2009-2012, dari 1 juta populasi Hyundai Accent, IIHS mencatat ada sebanyak 86 kasus kecelakaan yang menyebabkan pengemudinya meninggal. 


HYUNDAY ACCENT 3 PINTU


Mobil yang paling banyak terlibat berdasarkan studi adalah yang memiliki dua pintu dan IIHS mengategorikan mobil ini masuk di segmen kendaraan kecil. 

--- Chevrolet Aveo (99 kasus) 

Mobil subcompack yang penggerak roda depan ini menjadi mobil Amerika yang cukup banyak menelan korban jiwa. Studi IIHS menyebut, ada 99 kasus kematian di setiap 1 juta populasi Aveo. 


CHEVROLET AVEO


Adapun, Chevrolet Aveo generasi kedua mulai diproduksi sejak 2012 hingga kini. Di mana mobil memiliki entuk sedan juga hatchback. 

Untuk opsi mesin, Chevrolet setidaknya menyediakan enam pilihan penggerak dan tiga sistem transmisi.



--- Hyundai Accent (120 kasus) 

Tak cuma tipe dua pintunya, Hyundai Accent yang berfitur empat pintu pun masuk dalam daftar sebagai kendaraan yang sering merenggut nyawa penumpangnya

HYUNDAI ACCENT 5 PINTU

Setidaknya ada 120 kasus kecelakaan fatal yang terjadi per satu juta populasi Hyundai Accent empat pintu. 

--- Nissan Versa (130 kasus) 

Mobil asal Jepang ini turut masuk dalam daftar dengan jumlah kecelakaan terbesar per satu juta populasi dari Nissan Versa. 


NISSAN VERSA


IIHS menyebut, ada 130 kasus terjadi sepanjang 2009-2012. 

--- Kia Rio (149 kasus)

Kia Rio menjadi pemuncak dalam daftar ini. Tak cuma itu ini bisa dianggap sebagai masukan bagi pabrikan asal Korea Selatan untuk memperbaiki kualitas keamanannya. 


KIA RIO

IIHS mencatat ada 149 kasus kecelakaan fatal per satu juta populasi Kia Rio. 
Sumber : Otomotif.liputan6.com

Nah untuk sobat pembaca, sekarang menggunakan kendaraan roda 4 apa??apakah fitur keamanan dan keselamatannya sudah memadai???intinya apapun kendaraannya, lebih baik sobat memeriksa kendaraannya terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan, saling menghargai sesama pengendara, dan keep safety driving...

Bagi sobat pembaca yang lagi nyari kendaraan untuk usaha, atau kendaraan untuk keluarga, mampir ke mobilsuzukicianjur.com informasinya lengkap, mulai dari spesifikasi, harga dan paket kreditnya lho,,,

PROMO BULAN JULI 2016 FUTURA PICKUP DP 12,5 JUTA'AN *
ANGSURAN MULAI 100 RIBUAN/HARI*
sampaikan kepada marketing bahwa anda mendapat informasi ini dari suzukibaruku.blogspot.com
*SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

    PERSYARATAN KREDIT :
    1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
    2. FOTOCOPY KK
    3. FOTOCOPY SPPT/AJB / SERTIFIKAT (BUKTI KEPEMILIKAN RUMAH )
    4. BUKU TABUNGAN 3 BULAN TERAKHIR
    5. SKU (WIRAUSAHA)
    6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN / BELANJAAN)
    7. NPWP
    8. SK (KARYAWAN)
    9. SLIP GAJI (KARYAWAN)
    PT RESTU MAHKOTA KARYA (ARIEF ROBY A)


    UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

    ARIEF ROBY

    085723082003
    087870474577
    PIN BB 2A212100 / 7D674E5F

    0 Response to " LIMA MOBIL PALING BANYAK MEMAKAN KORBAN "

    Post a Comment