Suzuki All New Ertiga Modifikasi Mewah

Ada Suzuki Ertiga Versi Mewah di GIIAS 2019


Suzuki All New Ertiga Modifikasi
Suzuki All New Ertiga Modifikasi 
TANGERANG, KOMPAS.com - Selain menampilkan versi standar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ikut membawa model modifikasi All New Ertiga di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. MPV keluarga yang berlebel Ertiga Concept ini, hadir dengan tampilan yang lebih elegan. Bertemakan kesan luxury, Suzuki ingin memberikan sentuhan berbeda pada Ertiga melalui peyematan bodi kit. Mulai dari bagian depan, samping, hingga buritan belakang semuanya terbungkus dengan perangkat tambahan yang membuatnya tampil beda. Menurut Head of 4WD Product Development PT Suzuki Indomobil Sales Yulius Purwanto, kehadiran Ertiga Concept dalam balutan modifikasi ini memiliki tujuan untuk menginspirasi serta melakukan study terhadap konsumen.

"Tahun lalu kami keluarga konsep dengan tema sporty, untuk tahun ini kami angkat tema luxury elegan. Selain untuk menginspirasi, alasan lainya juga untuk bahan study kami terhadap penerimaan ke konsumen," ucap Yulius kepada Kompas.com, Rabu (24/7/2019).

Suzuki All New Ertiga Modifikasi


Sekilas ubahanya cukup drastis, apalagi bentuk gril dan bumpernya lebih besar dari versi standar yang kemudian dibalut dengan aksen silver serta lekukan dinamis pada bagian bawah yang menyambung hingga area lampu kabut. Beralih ke bagian samping, mobil keluarga ini juga menggunakan side under spoiler yang temanya juga mengusung kesan luxury. Dikombinasikan dengan side body moulding, alhasil siluet sampingnya jauh lebih padat dan semuanya dibalut dengan warna yang senada. Untuk bagian belakang, spoiler bawaan Ertiga diganti dengan model yang lebih besar guna mengimbangi visual depan. Begitu juga untuk bumper belakang yang dibuat lebih slim dan berpadu dengan reflektor, sementara sebagai pemanis diberikan sentuhan garnis pada beberapa area.

Suzuki All New Ertiga Modifikasi
Modifikasi Suzuki All New Ertiga
Selain melakukan rombakan di area visual, Suzuki juga ikut merancang ulang bagian kaki-kaki Ertiga. Mulai dengan penyematan pelek JF Luxury dengan dimensi 18 ini yang dipadukan bersama ban berprofil tipis sampai sistem suspensi yang mengaplikasi lowering kit custom yang berdampak pada turunnya sisi ground clearance Ertiga.

Guna mengimbangkan tema kemewahan yang coba diterapkan pada Ertiga Concpet, bagian interior juga ikut mendapat sentuhan sederhana. Salah satunya dengan membungkus seluruh jok dengan lapisan sintetis berwarna baige serta tambahan arm rest khusus penumpang di baris kedua.

Suzuki All New Ertiga Modifikasi
Suzuki All New Ertiga Modifikasi

"Baris kedua kita berikan arm rest agar mengesankan nuansa ala captain seat. Sektor belakang bila diperhatikan juga ada ubahan sedikut untuk meyesuaikan konsep jadi kita bikin lebih smooth. Untuk kalkulasi berapa yang dibutuhkan dalam memodifikasi seperti ini belum bisa kita infokan karena ini juga masih prototipe," ujar Yulius.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Suzuki Ertiga Versi Mewah di GIIAS 2019", https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/24/112052215/ada-suzuki-ertiga-versi-mewah-di-giias-2019
Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian

Udah siap punya Suzuki All New Ertiga Keluaran terbaru????
Tunggu apalagi???
Informasi lengkap disini, Pesan Sekarang Juga !!!!
DP mulai dari 21 Jutaan aja*

*syarat dan ketentuan berlaku
Noted :
Makin besar budget dp yang anda miliki, maka angsuran makin ringan dan makin terjngkau 

Hubungi : Arief Suzuki
0857 2308 2003 ( WA )
0878 7046 4577 tlp, sms
0815 46000 797 tlp, sms

0 Response to " Suzuki All New Ertiga Modifikasi Mewah "

Post a Comment