April Mop Ala Pabrikan Mobil

ariefsuzuki89.blogspot.com
Candaan yang memasang display update status twitter di kemudi mobil F1. Autoexpress
Metrotvnews.com: Tanggal 1 April bagi sebagian orang merupakan hari April Fools Day atau lebih dikenal dengan April Mop. Bahkan beberapa pabrikan mobil di dunia pun ikut merayakan April Mop.

Terkadang beberapa pabrikan membuat lelucon atas mobilnya sendiri agar para pecinta dunia otomotif kian penasaran. Berikut beberapa daftar mobil yang pernah menipu pecinta otomotif:

Mobil Red Bull F1 dengan teknologi Twitter
Tim balap F1, Red Bull memamerkan teknologi terbarunya saat April mop 2014, yakni layar Twitter di kemudi pembalap. Teknologi tersebut membuat pembalap dapat mengunggah teks di akun Twitter pribadi mereka. Teknologi ini membuat pembalap bisa tetap berkomunikasi dengan penggemarnya meski sedang memacu mobilnya di lintasan balap. Tapi perlu diingat bahwa ini adalah teknologi di hari April Mop.

Mercedes-Benz AMG Sprinter
Mercedes-Benz AMG Sprinter pertama kali dikenalkan melalui jejaring sosial media. Mobil jenis van ini diklaim menggunakan mesin 4.000cc V8 dengan twin turbo yang sanggup hasilkan 509 dk. Bahkan mobil ini kian membuat penasaran karena tampilannya sudah berubah dengan tambahan body kit dan pelek racing.

Volkswagen Tiny Van
April Mop tampaknya cukup membuat 'gatal' Volkswagen untuk memamerkan Caddy Maxi Mini. Mini van ini hanya muat untuk satu orang dan ruang di belakangnya pun hanya sanggup memuat kotak perkakas dan kotak makan pengemudinya. Agar lebih meyakinkan, Volkswagen mengambil kutipan dari Kepala Pengembangan Produk Kendaraan Avin A'laf.

Skoda Hairy Yeti
Skoda edisi Hairy Yeti diperkenalkan pada tahun 2014 silam oleh Skoda Engineers di Himalaya. Mobil ini didesain dengan mewah bergaya Seperti Yeti. Bahkan agar lebih meyakinkan, para petinggi Skoda pun banyak yang memberikan dukungan dan pernyataan mengenai mobil edisi special tersebut.

Mazda MX-5 4 seats
Mazda tampaknya tidak mau ketinggalan dalam merayakan April Mop. Melalui Mazda Inggris, sebuah gambar Mazda dengan 4 seats penumpang ditampilkan kepada khalayak. Mobil yang aslinya hanya muat untuk dua orang, kini bisa memuat hingga empat orang. Gambar tersebut tak pelak membuat banyak orang memberikan komentarnya. tetapi sayang sekali, mobil ini hanyalah tipuan di bulan April.
 
BMW M3 Pick Up
BMW pernah membuat lelucon dengan seri M3 miliknya. Mobil sedan berdaya 419 daya kuda tersebut dibuat menjadi sebuah mobil pengangkut barang. Bahkan pihak BMW pun dengan bangga mengklaim bahwa bagian belakang mobil tersebut mampu mengangkut 20 tas golf secara bersamaan. 


0 Response to " April Mop Ala Pabrikan Mobil "

Post a Comment