Cat Permanen WetGloss Tangkis Gores di Bodi Mobil

 Otosia.com - Seiring pemakaian, maka baret atau lecet pada mobil merupakan hal yang biasa. Hal ini akan membuat cat jadi mudah terkelupas pada permukaan bodi. Untuk itu diperlukan pelapis cat yang mampu melindungi kendaraan dari faktor-faktor tersebut. Ada banyak produk pelapis cat di pasaran, namun kadang masih juga dibutuhkan perawatan berkala. Kondisi ini akan menyita waktu si pemilik kendaraan.
Melihat hal itu, PT Cemerlang Abadi selaku bengkel spesialis body repair menghadirkan pelapis cat permanen WetGloss. Pelapis cat ini memiliki daya tahan gores 4 kali lipat lebih kuat dari cat orisinil yang hanya memiliki ketebalan 67 sampai 200 mikron.
“Keuntungan dari WetGloss adalah lebih tahan terhadap gores, jamur, tidak memerlukan perawatan intensif, dan semakin mengkilap seiring waktu. Bisa dibuktikan, kami memberikan kesempatan pengunjung GIIAS untuk membaret mobil Porsche yang telah kami sediakan. Mereka bisa melihat langsung perbedaan antar yang sudah dilapisi WetGloss dengan yang tidak,” ungkap Maverick Jonathan, Director PT Cemerlang Abadi, Distributor Wetgloss.

 Bertepatan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIASS) 2015, PT Cemerlang Abadi juga meluncurkan produk terbaru keduanya yang mengandung bahan SCR (Stone Chips Resistant). Dimana produk ini dapat melindungi cat dari kerikil yang menghantam dan sering terjadi di jalan tol.
"WetGloss bukan menggantikan sistem poles, WetGloss memiliki fungsi utamanya adalah melindungi permukaan cat secara permanen sehingga tahan terhadap goresan," tegas Maverick.

Tak hanya itu, dikesempatan yang sama PT Cemerlang Abadi menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah potongan harga bagi pengujung yang ingin mengaplikasikan produk WetGloss.
"Kami banderol mulai dari Rp 24 juta, sedangkan untuk SUV sekitar Rp 27 juta. Khusus selama GIIAS kami beri potongan Rp 3 juta. WetGloss bergaransi 5 tahun dan dapat dibuktikan secara riil kekuatannya," terangnya.

Mau Beli Mobil SUZUKI di Cianjur dan Sekitarnya???
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577

PIN BB 2A212100



0 Response to " Cat Permanen WetGloss Tangkis Gores di Bodi Mobil "

Post a Comment